“Mari Peduli Sesama , 5% Keuntungan Skin79bbc disumbangkan untuk kegiatan Amal Ibadah”

LANEIGE 1



 








Laneige Cica Sleeping mask 3 ml
Expired date produk ini : 2022.06

Masker tidur yang sangat halus ini dapat mengembalikan kulit yang bermasalah dengan kandungan ekstrak Centella Asiatica


Fungsi :
1. Strengthening skin barriers during the night with the natural effects of strong cica ingredients forest yeast
2. Skin care caused by dyring due to close nutrition moisturizing during nighttime when skin becomes weak

Aturan pakai :
Gunakan terakhir setelah selesai menggunakan serangkaian skin care, oleskan ke ujung hidung, pipi, dagi dan dagu, dan olesakan ke arah keluar dari bagian dalam wajah disepanjang tesktur kulit. Jika anda memiliki kulit sensitif dan kering gunakan dua atau tiga lapisan. Anda dapat merasakan efek yang menenangkan. Dapat digunakan pada area leher.

A skin barrier strengthening mask, helps to improve the skin’s natural strength 
to create healthy skin that withstands external irritation with the natural growth effect of 
powerful cica ingredient 'Forest Yeast' during the sleeping golden time

#feerielaneige #laniegeskincare #laneigekorea #laniegecicasleepingmask #juallaneige #juallaneigecicasleepingmask #laneigesleepingmask









Laneige Perfect Renew Trial Kit Set



Harga Rp 68.900 ( 1 set isi 5 ) 

terdiri dari pilihan 1 set isi 5 yaitu sesuai di bawah ini 
Atau juga dijual satuan , dan bisa diklik sesuai dengan pilihan ^^
 ✔Laneige Perfect Renew Skin Refiner 10ml = 17.000
 ✔Laneige Perfect Renew Skin Regenerator 5ml = 23.000
✔Laneige Perfect Renew Skin Emulsion 10ml= 17.000
 ✔Laneige Perfect Renew Skin Eye Cream 5ml=24.900
 ✔Laneige Perfect Renew Skin Cream 10ml = 18.000
paket perawatan wajah untuk mencegah penuaan dini, melembabkan, menghaluskan, menutrisi kulit, dan mencegah kerutan

1. Perfect Renew Skin Refiner 15ml gel transparan yang terbuat dari ceramaid repair water mengisi diantara sel-sel kulit mati, mengatasi kekeringan, penyebab penuaan, dan membantu elemen yang efektif bisa meresap kedalam kulit sehingga menjadikan kulit lembab dan kencang.


 2.Perfect Renew Emulsion 15ml Biosacharide gum membentuk sebuah lapisan berlapis pada lapisan luar kulit, memberikan efek pelembab ganda. Menjadikan kulit lebih halus dan lembab setiap hari. 


3. Perfect Renew Regenerator 7ml Fresh oil Serum dari ekstrak almond, ekstrak pomegranate, dan ekstrak cocoa yang mampu mengatasi garis halus dengan memberikan efek wajah lebih kencang dan efek anti-oksidan 


4.Pefect Renew Eye Cream 3ml rim mata yang menghidrasi ke dalam lapisan atas area mata yang membantu memperbaiki dan melembapkan area mata. 


5.Perfect Renew Cream 10ml Krim Viscose rendah yang peduli tanda-tanda awal penuaan. Bahan Hyaluronic acid merawat kulit kering, sumber penyebab masalah kulit. Himalaya snow water mengandung mineral berlimpah, yang memberikan nutrisi dan vitalitas pada kulit, serta menjadikan kulit bersih dari dalam.


 Urutan pemakaian : 

Pagi : skin refiner-emulsion-cream 
Malam : regenerator-eye cream-cream

#masterjstore #laneigerenewkit #laneigeperfectrenew #laneigeperfectrenewtrialkit #laneigemurah #laneigetrialkit #laneigeskincare #laneigeoriginal #laneigeindo #laneigekorea #laneige























Laneige water bank essence 1 ml 

 pouch 

Harga Rp 4.500,- / pouch 

 Whitening - Antiwrinkle - Anti Aging Essence pelembap yang dapat menjaga kulit tetap terhidrasi sampai 24 jam sambil meningkatkan tekstur kulit - Mengandung Hydro Ion Mineral Water yang meresap jauh ke dalam kulit, menghidrasi kulit kering dan memperbaiki kerusakan kulit. - Mengandung ekstrak tillandsia yang kaya akan betaine, bahan pelembap alami yang mempertahankan keseimbangan kelembaban optimum pada kulit. - Ekstrak biji kuinoa dan mineral ion yang menghambur setelah terkena kulit kelembaban langsung untuk mendapatkan kulit yang lembut dan halus. Cara penggunaan : Gunakan setelah menggunakan toner atau lotion, aplikasikan ke pipi, dahi, dagu kemudian ratakan keseluruh wajah.












Laneige Fresh Calming Toner 50ml Trial sample  

Expired Produk ini : 2020.08
Harga Rp 37.000,-
Toner Cocok untuk kulit berminyak, mengembalikan keseimbangan kulit, menjadikannya segar dan lembab halus. Dipakai setiap wajah bersih setelah cuci wajah

Perawatan kulit wajah pagi dan malam untuk tipe kulit berminyak dan sensitif. Mengurangi minyak berlebih membuat kulit tampak sehat dan cerah nyaman digunakan untuk kulit sensitif. Mengandung mineral alami dari lautan terdalam dan ekstrak buah leci, diformulakan dengan teknologi Laneige Skin Equalizing TM, mengembalikan kelembaban dan keseimbangan kulit, menjadikan kulit sehat sempurna.












Laneige water hydro essence  10ml -Trial Sample NEW PACKING
Expired = 2021.01
Harga Rp 39.000,-
Whitening - Antiwrinkle - Anti Aging 
Essence  pelembap yang dapat menjaga kulit tetap terhidrasi sampai 24 jam sambil meningkatkan tekstur kulit - Mengandung Hydro Ion Mineral Water yang meresap jauh ke dalam kulit, menghidrasi kulit kering dan memperbaiki kerusakan kulit. - Mengandung ekstrak tillandsia yang kaya akan betaine, bahan pelembap alami yang mempertahankan keseimbangan kelembaban optimum pada kulit. - Ekstrak biji kuinoa dan mineral ion yang menghambur setelah terkena kulit kelembaban langsung untuk mendapatkan kulit yang lembut dan halus. Cara penggunaan : Gunakan setelah menggunakan toner atau lotion, aplikasikan ke pipi, dahi, dagu kemudian ratakan keseluruh wajah.

#laneige 

#serum 
















Laneige Essential Power/ Balancing 25 ml trial sample moisture emulsion 

Laneige Essential Power/ Balancing 25 ml trial sample toner
Expired Produk ini : 2020.11 ( moisture) 2020.09 ( toner)
Harga Rp 19.000,- ( pilih type moisture atau toner )
Menjaga kelembaban sepanjang hari hingga 24 jam dengan memberikan kelembaban dan hidrasi kepada kulit wajah sehingga kulit wajah menjadi halus dan glowing. Mengandung mineral alami untuk regenerasi kulit dan Water Pump System untuk sirkulasi yang lancar. Mengandung grape seed oil dan mango seed oil yamg kaya akan anti oksidan untuk kulit sehat. Mengembalikan kulit yang sudah kusam dan tidak sehat akibat udara dan polusi yang kotor. Produk ini akan membantu mengekfloitasi kulit wajah dan mengangkat sel kulit mati sehingga kulit yang kusam bisa kembali cerah alami.


Esensi yang berfungsi untuk menyeimbangkan kelembabab kulit wajah sehingga kulit tampak sehat sempurna. *

 Mengaktifkan gen pelembab pada kulit wajah untuk meningkatkan produksi Natural Moistirizing Factors (NMFs) dan menjaga kelembaban kulit sampai ke lapisan terbawah sehingga masalah kulit kering dapat teratasi dengan cepat
 menjaga kulit tetap terhidrasi sampai 24 jam sambil meningkatkan tekstur kulit.

#laneige 

#serum


















Laneige Eye Sleeping Mask 5ml
:Rp 25.000
Eye sleeping mask yang membantu melembapkan, menyehatkan, dan mencerahkan kulit di sekitar mata , untuk bengkak di pagi hari dengan pijatan dari ceramic ball

Perawatan di pagi hari untuk mata yang terlihat bengkak menyegarkan mata dan menguraangi bengkak di pagi hari

Membantu melembapkan dan membuat kulit sekitar mata tampak kenyal Teknologi lampisan pelembap menjaga kulit di sekitar mata agar tetap terasa lembut selama tidur

Membantu mencerahkan dan menyehatkan kulit di sekitar mata
Efek pencerah membuat kulit sekitar mata tampak cerah dan bersih dengan kandungan Vitamin
Memberikan efek dingin untuk menyegarkan mata yang bengkak

Teknologi Sleep Circular ™ yang membantu menyegarkan mata bengkak di pagi hari dengan merawat mata bengkak selama Anda tidur. Efek sinergi dari Kandungan dari ceramic ball massage dan kandungan seperti kafein, vitamin P (Hesperidin), dan Oligosaccharides yang merawat mata bengkak.

Eye Moisture Wrap
Teknologi dari Laneige, Eye Moisture Wrap, merupakan teknologi yang dikembangkan untuk membuat kulit sekitar mata terasa lembap dan lembut seolah melapisinya dengan lapisan pelembap selama tidur. Melalui teknologi ini, kandungan Hydro Ion Mineral Water dan Tekstur yang berbahan dasar Hydro Ion Mineral Water dan Sleepi-Circular™ dapat menyerap ke dalam kulit sepanjang malam, membuat kulit di sekitar mata tampak cerah dan sehat.





























LANEIGE Water Sleeping Mask Lavender 15ml  

:Rp 23.000

Whitening - Antiwrinkle - Anti Aging 
Menutrisi kulit selama tidur – Best Sleeping Beauty item untuk perawatan malam hari yang melembapkan dan kulit tampak cantik di keesokkan hari!
Membantu kulit terasa lembap dan tampak sehat seakan kulit wajah mendapatkan istirahat yang cukup dengan perawatan terbaik selama Anda tidur.
Rasakan kulit yang tampak cerah di keesokkan hari!

Dengan Water Sleeping Mask Refill Me Edition,
- Mengembalikan kelembapan kulit selama tidur~
- Mengembalikan kesegaran dengan istirahat yang cukup
- Mengembalikan kebersihan lingkungan dengan berpartisipasi dalam usaha perlindungan air~
*Kampanye Laneige Refill Me adalah salah satu kontribusi sosial sebagi bentuk tanggung jawab terhadap manusia, kehidupan, dan lingkungan.
*Sebagian dari hasil penjualan Water Sleeping Mask Refill Me Edition akan didonasikan kepada LSM untuk membantu usaha proteksi air.

Temukan rahasia kulit yang cantik dari perawatan kulit ini!
Kulit yang terasa kasar dan tampak kusam dapat diakibatkan oleh terpaparnya kulit terhadap elemen-elemen yang berbahaya setiap hari.

Kondisi kulit di keesokkan hari tergantung dengan rangkaian perawatan kulit seperi apa yang Anda gunakan di malam hari ketika proses pembersihan kulit pada masa aktif. Inilah alasan mengapa Laneige merekomendasikan penggunaan rangkaian sleeping care di malam hari.

.














 ***Disclaimer : Hasil Positif yang didapatkan setiap orang bisa bervariasi  , informasi berikut hanya sebagai referensi saja

























LANEIGE Water Sleeping Mask 4ml 
Harga Rp 6.000
Whitening - Antiwrinkle - Anti Aging 
Setelah sukses dengan produk best seller Laneige Water Sleeping Pack, kini hadir inovasi terbaru yakni Sleeping Mask, Masker gel lembut dengan Sleeptox yang mampu membersihkan dan mengembalikan kulit yang lelah, serta adanya teknologi Moisture Wrap yang menyelimuti kulit dengan kelembaban saat kita terlelap. Wajah menjadi lebih lembut, lembab, kenyal, bercahaya, dan cantik keesokan harinya. 

Gunakan Sleeping pack ini setiap 2-3hari sekali sebelum tidur, dan rasakan keajaiban produk Laneige yang akan membuat setiap wanita menyukai kehebatannya. 

Sleeping Care, the secret to well-rested skin. 

Produk ini sangat cocok digunakan untuk semua jenis kulit, untuk pria maupun wanita, khususnya juga bagi anda wanita sibuk di perkotaan yang bekerja sehingga membutuhkan perawatan wajah extra
Dengan tekstur Light gel-type texture menyediakan kelembaban intensif,  vitalitas, dan efek mencerahkan serta merelaksasi kulit.Tidak akan terasa lengket di wajah.

Malam hari adalah waktu bagi wajah untuk meregenerasi kulit. Gunakan sleeping pack ini saat sebelum tidur untuk membantu proses tersebut. Kulit akan terasa lebih halus, cerah,dan lembut pada keesokan paginya.

Dapat digunakan pada kulit wajah yang kering maupun berminyak..

Cara pakai:
1. Gunakan setelah toner/ moisturiser(emulsion)
2. ratakan pada wajah, dan gosok dari arah dalam ke luar.
3. Bisa digunakan juga pada bagian leher
4. Pada area yang kering bisa digunakan lebih banyak
5. Biarkan semalaman dan bilas keesokan paginya.












LANEIGE WATER SLEEPING MASK Travel Pack Mini 15ml 


harga 26.000
Whitening - Antiwrinkle - Anti Aging 

Dengan tekstur Light gel-type texture menyediakan kelembaban intensif, vitalitas, dan efek mencerahkan serta merelaksasi kulit.Tidak akan terasa lengket di wajah.



Malam hari adalah waktu bagi wajah untuk meregenerasi kulit. Gunakan sleeping pack ini saat sebelum tidur untuk membantu proses tersebut. Kulit akan terasa lebih halus, cerah,dan lembut pada keesokan paginya.



Dapat digunakan pada kulit wajah yang kering maupun berminyak..



Cara pakai:

1. Gunakan setelah toner/ moisturiser(emulsion)

2. ratakan pada wajah, dan gosok dari arah dalam ke luar.

3. Bisa digunakan juga pada bagian leher

4. Pada area yang kering bisa digunakan lebih banyak

5. Biarkan semalaman dan bilas keesokan paginya


.



































Laneige water bank essence EX 10ml 
Harga Rp 25.000
Whitening - Antiwrinkle - Anti Aging 
Essence  pelembap yang dapat menjaga kulit tetap terhidrasi sampai 24 jam sambil meningkatkan tekstur kulit - Mengandung Hydro Ion Mineral Water yang meresap jauh ke dalam kulit, menghidrasi kulit kering dan memperbaiki kerusakan kulit. - Mengandung ekstrak tillandsia yang kaya akan betaine, bahan pelembap alami yang mempertahankan keseimbangan kelembaban optimum pada kulit. - Ekstrak biji kuinoa dan mineral ion yang menghambur setelah terkena kulit kelembaban langsung untuk mendapatkan kulit yang lembut dan halus. Cara penggunaan : Gunakan setelah menggunakan toner atau lotion, aplikasikan ke pipi, dahi, dagu kemudian ratakan keseluruh wajah.
.





.


























Laneige Water Bank Gel Cream 10ml
Harga Rp 11.000
Whitening - Antiwrinkle - Anti Aging 
Krim pelembap jenis gel yang menurunkan suhu kulit segera setelah menyentuh kulit sambil memberikan kelembaban yang memadai. Krim pelembap jenis gel yang memacu agen pelembap di dalam kulit, menjaganya tetap lembab sepanjang hari tanpa minyak Setelah menggunakan esensi dan gel mata, keluarkan seukuran biji ginkgo, totolkan secara merata pada pipi, dahi, dan dagu, lalu sebarkan dengan cara yang berikut ini:
  Sebarkan gel cream secara merata pada pipi dengan menggunakan jari telunjuk, tengah, dan manis seakan-akan sedang menggambar tetes air. (Ulangi 5 kali)
 Sebarkan gel cream pada dagu dengan tiga jari bersama, mulai dari tengah dagu, lalu ke arah ujung mulut. (Ulangi 5 kali)
 Sebarkan gel cream secara merata pada dahi dalam bentuk spiral dengan menggunakan tiga jari, seakan-akan sedang menggambar tetes air sambil bergerak dari kiri ke kanan. (Ulangi 5 kali)
 Dengan lembut letakkan kedua telapak tangan Anda pada wajah yang kering, seakan-akan tetes air yang besar sedang meresap ke dalam kulit.










Laneige Lip Sleeping Mask Berry 3gr sample trial

Expired produk ini : 2020.12

Lip Sleeping Mask terbaru yang lembut menghancurkan sel-sel kulit mati dan membuat bibir terasa halus dan elastis selama tidur. Rasakan bibir yang terasa lembut dengan perawatan menggunakan Lip Sleeping Mask terbaru. Tersedia dengan pilihan aroma berry, grapefruit, apple lime, dan vanilla.

Apakah lip balm tidak dapat membantu meredakan bibir pecah-pecah Anda?
1. Apakah lip balm menutupi sel kulit lama yang tidak dapat menghilang?
2. Apakah Anda malas membawa lip balm kemana pun?
3. Memiliki bibir yang sangat kering
4. Menggunakan lipstik terus menerus

Perawatan khusus menggunakan Lip Sleeping Mask!
Kaya akan vitamin C dari Berry Mix Complex™, mengandung ekstrak raspberry, strawberry, cranberry, dan blueberry yang membantu menghapus kulit mati yang kering dan terkelupas selama Anda tidur dan memberikan bibir yang terasa lembut dan kenyal di pagi hari.

1. Berry Mix Complex™
Ekstrak buah berry yang banyak terkandung pada vitamin C dan anti oksidan membuat bibir yang terasa kering dan kasar menjadi terasa halus dan kenyal.

2. Moisture Wrap™
Jaringan Hyaluronic Acid Mineral membentuk lapisan pelembap yang membantu mengunci bahan aktif dan membantu penyerapan pada kulit dan menjaga kelembapan sepanjang malam.

3. Aroma yang manis dar buah berry
Aroma yang manis dan menenangkan terasa nikmat mengingatkan akan buah berry asli.

#laneige

#lips#mask











Laneige Multi Deep Clean Cleanser Mini 30ml harga Rp 35.900,- per i pcs isi 30 ml
Kandungan buah - buahan alami yang memberikan nutrisi ekstra untuk wajah. Dapat membersihkan hingga dalam, ampuh membersihkan make up, debu , polusi yang menempel tak kasat mata. Memberikan kelembaban dan mencerahkan wajah kusam. Formulated with papain enzyme and blueberry extract, this cleanser exfoliates and removes makeup, sun cream and fine dust, leaving your skin looking bright and clear.











Laneige Water Bank Hydro Trial Kit 3 Items Harga Rp 49.500,- Laneige Water Bank Hydro Kit befungsi untuk melembabkan dan membuat wajah glowing Terdiri dari : - Laneige water bank hydro essence 10ml (upgrade dari water bank essence EX) - Laneige water bank eye gel Ex 3ml - Laneige water bank gel cream 10ml











Laneige Skin Veil Base 40 Pure Violet 10 ml
Rp 59.000 ukuran 10 ml jauh lebih hemat dengan hasil yang sama dibanding fullsize 30ml yang berharga hampir setengah juta rupiah Skin Veil EX line consisting of Laneige Skin Veil Base EX and Skin Veil Foundation EX feels light and comfortable on skin yet still has enough coverage to conceal imperfections. Skin Veil Base EX creates a clean, even canvas, with Skin Veil Foundation EX completing the flawless look. Achieve a look that’s closest to perfect. No.40 Light Purple Gives skin a lively, vibrant appearance; recommended for those with yellow undertone. No.60 Light Green For clean, even skin tone, especially good for correcting redness.