“Mari Peduli Sesama , 5% Keuntungan Skin79bbc disumbangkan untuk kegiatan Amal Ibadah”

ETUDE HOUSE 1











Etude House One Day One  Drop Real Ampoule 1 pouch isi 3x2ml = 6ml
Expired date produk ini : 2021.11

1. Hyaluronic 1ml ( BLUE = RICH MOIST )
Moisture intensive ampoule to give dry skin rich moisture and hydration.
Hyaluronic acid ampoule hydrates skin for non drying rich moist skin care.
Light texture to quickly supply skin hydration without stickiness for moist glowing skin look.

2. Propolis 1ml ( YELLOW = NUTRITION )
Nutrition moisture intensive ampoule to give rough and dull skin care with rich nutrition .
Propolis extract 200,000ppm with rich nutrition gives elastic moisture for healthy skin care.
Nutrition texture with skin comfort absorption for elastic firm honey glowing skin.

3. Centella 1ml ( WHITE = SOOTHING )
Soothing ampoule to give comfort care on external environment irritated skin.
Centella extract soothes skin and increase skin base.
Non sticky light absorption with moisture, calms outer skin for silky skin look.














Etude House Uv Double cut Sun Gel SPF50 1ml sample
3 fungsi dalam 1 produk :
Wrinkle Care, Whitening, UV Protection
.
 Sunblock bertekstur gel & watery yang tidak membuat kulit berminyak, tidak lengket & ringan tapi tetap terasa lembab di kulit.
.
Menjaga kulit dengan menangkal sinar UVA & UVB. Mengandung Chamomile, Aloe Vera Leaf & Bamboo Water yang menjaga kulit tetap sehat
.
Cara Pakai :
Gunakan setelah skincare dan sebelum make up. Pakai sunblock 30 menit sebelum keluar rumah.


What it is :
The refreshing sun gel in water splash texture provides looking greasy-free, non-sticky and hydration to the skin.

How to apply :
At the last step of skincare, lightly apply on areas exposed to UV rays.















etude house Vita C tok 3 pouch x 2 ml = 6ml sample

Expired date produk ini : 2020.10
Rp 5900,-

Mencerahkan wajah dan kulit tetap lembab.
Menyamarkan hingga menghilang flek wajah.
Kulit menjadi lebih lembut dan CERAH !

Cara pakai ; booster > serum > gel cream 

1. Vita C-Talk Boosting Water 1ml
 Daily boosting water with vitamin provides a clean-looking base for dark spots.

2.Vita C-Talk Serum 1ml
 Daily serum with vitamin provides a clean-looking base for dark spots.

3.Vita C-Talk Gel Cream 1ml
 Daily gel cream with vitamin keeps your skin hydrated and takes care of dark spots with a moisturizing, clean-looking base.









Etude House Double Lasting SERUM Foundation 1 set isi 3 
Harga Rp 5900,-( 1 set isi 3 ) – netto 3x 1g – sangat hemat 10pcs saja = fullsize 30gr 
Expired produk ini 2021.07
Tersedia 2 pilihan 
#1. Rosy Pure (P02), Pure (N02), Light Vanilla (P03) Cocok untuk kulit putih
#2. Neutral Vanilla (N03), Ivory (Y03), Beige (Y04) Cocok untuk - kuning langsat

Memakai teknologi double glow yang membuat kulit terlihat bercahaya selama 24 jam. Airy Moisture Fit dalam produk ini juga membuat kulit terlihat flawless. Terkandung pula SPF25 dan PA++ untuk melindungi kulit dari efek berbahaya radiasi matahari. Memberikan penampilan kulit yang terlihat bersih dan transparan dan formulanya mudah digunakan meski cuaca kering di musim gugur dan dingin. sangat aman untuk di gunakan semua jenis kulit. 
Keunggulan produk: 1. Lulus uji dermatologi 
2. Spf25/Pa++ (perlindungan ganda) 
3. Menutrisi wajah agar tetap sehat 
4. Tahan lama (24 Jam telah ter uji) 
5. Mencerahkan wajah / Glowing 
6. Hasil akhir textur kulit lebih lembut 
7. Mengandung 61% SERUM 
8. Mampu menutupi secara merata 
9. Melembabkan kulit

#etudehouse #etudefoundation #etudeserumfoundation #etudeoriginalmurah









Etude House Baking Powder BB Deep Cleansing Foam 30ml
Harga : Rp 21.800


Cleansing Foam + Make Up Remover - Di formulasikan dengan baking powder untuk membersihkan pori2 dan mengangkat make up serta minyak pada wajah - Terdapat scrub halus yang membantu mengangkat sisa kotoran pada wajah - Sangat baik dalam mengangkat sisa make up (foundation,BB Cream, dll) dan residu lainnya - Membersihkan sampai ke dalam pori2, sehingga pori-pori menjadi lebih bersih dan tidak mudah berkomedo/ berjerawat - Scrub nya mengangkat sel kulit mati - Membersihkan secara lembut Cara pakai: Aplikasikan ke wajah yang telah dibasahi, pijat-pijat dan bilas dengan air.

Sabun pembersih 3in1 yang diformulasikan dengan baking powder. Formulanya lembut untuk mengeksfoliasi kulit dan masuk ke dalam pori-pori untuk hasil yang lebih bersih. Fungsinya untuk menghapus make up, mengecilkan pori-pori wajah, dan mencerahkan wajah.

















Etude House Wear Your Moment Body Mist  perfume pouch 1 ml 
perfume body mist tahan lama 
Dijual satuan  per varian , apabila membeli 4 rasa berbeda akan diberikan 1 set isi 4 
Harga Rp2000,-
Grosir Rp 1800,

expired produk ini 2021.05-
Perfume praktis dibawa kemana saja dan kapan pun 
Variant :
Warna Soft Pink ;Pink Kiss / Floral Musk  -- 
Warna Hot Pink :Joyful Day / Sweet Fruity - 
Warna Orange :Sparkling Energy / Sparkling Citrus 
Warna Green :Peaceful Dream / Green Herbal 
Description : Fragrance coordination for each moment! The scented body mist helps express your mood depending on the occasion and place. 
#Pink Kiss - Floral Musk Top: Apple, Peach Heart: Orchid, Lily, Violet Base: Musk, Sandalwood #Joyful Day - Sweet Fruity Top: Green Apple, Peach, Bergamot Heart: Plum, Cranberry, Blueberry Base: Musk, Vanilla 
#Sparkling Energy - Sparkling Citrus Top: Pink Grapefruit, Bergamot, Tangerine Heart: Green-note, Eucalyptus, Freesia Base: Musk, Amber 
#Peaceful Dream - Green Herbal Top: Leafy Green, Eucalyptus Heart: Violet, Orchid, Lavender Base: Musk, Amber - How to use After taking a shower or before going out, spray lightly on body skin or hair. * Spray from a distance of 20 cm or more.










Etude House Beauty Shot Face Blur SPF 33 Sample 1g
Harga Rp 3.100,-
Expired Produk ini : 2021.10

Sample Size Membuat tekstur kulit lebih rata dan halus. Meratakan warna kulit. Menutupi pori-pori sehingga wajah terlihat lebih halus. Perlindungan terhadap efek buruk sinar UV dengan kandungan SPF33 PA++ 
Cara pakai: dipakai setelah skincare, sebelum memakai BB cream/cushion/foundation

Manfaat Etude House Beauty Shot Face Blur : 
- Meratakan dan melembutkan tekstur kulit yang kasar dan tidak rata! - Menutupi pori-pori yang tidak rata!- Memutihkan dan mencerahkan kulit yang kusam! 
- Paduan Baby Pixel Powder dan Cover Powder yang membuat tekstur kulit halus / menghaluskan pori-pori yang tidak rata / memutihkan kulit.
 - Berpartikel sangat halus yang melapisi tekstur kulit dengan halus dan lembut,menutupi pori-pori dan tekstur tidak rata, kulit terlihat putih. Cara menggunakan : Gunakanlah pada tahap akhir perawatan kulit. 
Oleskan ringan dengan merata searah tekstur kulit, tarik ke atas garis wajah. Wajah mulus seperti porselen dengan Beauty Shot Face Blur. Gunakan sebelum menggunakan make up untuk meratakan warna kulit serta menyamarkan noda pada wajah. 
#etudehousebeautyshotfaceblur #etudebeautyshotfaceblur #basemakeu #primer #skincarekorea #bestseller #freeongkir #bbcream #cccream #foundation



















ETUDE HOUSE Precious Mineral BB cream Matte Beautyfying Block SPF50+/pa+++ sample 1 sachet besar dengan isi dapat dirobek menjadi 3 sachet Harga Rp 6700,- adalah harga untuk 1 renceng sachet besar isi 3 sachet kecil Jadi dapat 3x 1g bb cream ^^ dengan warna yang berbeda , warna sesuai hangul korea dapat dicek di pic ya , harap geser pic Tersedia 2 pilihan : #1 ISI =Beige, petal, vanilla- untuk warna kulit kuning ke putih #2 ISI =Beige ,Tan, sand- untuk warna kulit kuning ke sawo matang *beautifiying: menutupi flek, jerawat, bekas luka, dan warna kulit yg tidak rata. *block: spf 50+/pa+++ (sun block), dan memblok debu agar tidak menempel pada kulit wajah




 Etude House Moistfull Collagen Skin 15ml- facial toner
Rp 15.000,- - penggunaan toner ini sama seperti essence water , tidak perlu pakai kapas supaya lebih hemat , jadi cukup tuang ke tangan dan ditepuk tepuk supaya meresap ke dalam kulit wajah , wajah ,menjadi segar dan tercukupi kebutuhan vitamin dan collagen nya ^^ ** Toner di Korea biasanya ada fungsi khusus , misalnya sebagai toner vitamin , dll sedangkan bayangan kita di indonesia toner adalah sebagai permbersih , di Korea tidak seperti itu , toner bisa berarti sebagai pelembab versi cair dan gampang meresap sesuai dengan fungsinya Perawatan untuk melembabkan dan mengencangkan kulit. Collagen sangat dibutuhkan untuk anti aging dan menutrisi kulit agar kulit tetap kenyal dan awet muda. ini mengandung banyak collagen dan bahan bahan alami lainnya yang berfungsi: -mencerahkan kulit wajah -anti kusam -anti penuaan dini/kerutan -mengganti sel sel kulit yang mati What it is The small particles of the super collagen water and Baobab water in the Moistfull Collagen Emulsion, endlessly provide moisture and leave your skin feeling bouncy like jelly. Moistfull Collagen Emulsion has a light but firm texture that adheres all the moisture and nutrients onto the skin. How to apply After the essence, apply the appropriate amount onto the face and massage from the center, out. Then with the left over moisture, gently dab away so that the skin absorbs them.











Etude House Moistfull Collagen Skin lotion 5ml Terdiri dari 2 macam pilihan : Rp 4800,- skin 5 ml - collagen cair sehingga lebih meresap ke dalam kulit lotion 5 ml - emulsion collagen ringan dan gampang meresap memenuhi kebutuhan collagen kulit Perawatan untuk melembabkan dan mengencangkan kulit. Collagen sangat dibutuhkan untuk anti aging dan menutrisi kulit agar kulit tetap kenyal dan awet muda. Kit ini mengandung banyak collagen dan bahan bahan alami lainnya yang berfungsi: -mencerahkan kulit wajah -anti kusam -anti penuaan dini/kerutan -mengganti sel sel kulit yang mati What it is The small particles of the super collagen water and Baobab water in the Moistfull Collagen Emulsion, endlessly provide moisture and leave your skin feeling bouncy like jelly. Moistfull Collagen Emulsion has a light but firm texture that adheres all the moisture and nutrients onto the skin. How to apply After the essence, apply the appropriate amount onto the face and massage from the center, out. Then with the left over moisture, gently dab away so that the skin absorbs them



























ETUDE HOUSE Moistfull Collagen Skincare kit (1 box isi 4 pcs) Harga 60.000,- Terdiri dari : -Moistfull Collagen Toner 20ml -Moistfull Collagen Emulsion 20ml -Moistfull Collagen Essence 15ml -Moistfull Collagen Cream 10ml Perawatan untuk melembabkan dan mengencangkan kulit. Collagen sangat dibutuhkan untuk anti aging dan menutrisi kulit agar kulit tetap kenyal dan awet muda. Kit ini mengandung banyak collagen dan bahan bahan alami lainnya yang berfungsi: -mencerahkan kulit wajah -anti kusam -anti penuaan dini/kerutan -mengganti sel sel kulit yang mati







.


Etude House Moistfull Collagen Skin Essence 1 ml
Harga Rp 4.000,-

Facial  essence dengan kandungan produk collagen ini merupakan produk andalan dari etude selama tahun 2014 , dengan kandungan collagen , mengisi bagian kosong kulit yang kendur seperti bopeng , cocok sekali digunakan tua dna muda karena dari bahan alami dan meningkatkan kekenyalan kulit juga memberikan anti oksidan pada kulit


Beda ya dengan toner yang biasanya untuk membersihkan kulit.  Kalau ini toner essence untuk memberikan kelembapan dan ada kandungan collagennya  juga ☺️ 


 Mengandung Super Collagen  63.4%

Super Collagen Water yang berpartikel halus membuat kulit sekenyal jelly.
* Bertekstur jelly lembab yang melekat dan meresap dalam kulit
Melekat lembut dan meresap dalam kulit, cepat melembabkan kulit, tidak lengket, membuat kulit tetap lembab dan sehat.

Bahan

Kuat menjaga kulit tetap lembab!
3 macam bahan yang membuat kulit sekenyal dan selembab jelly:
1. NEW Aqua Stream Complex
Bahan baru yang berkhasiat terus-menerus melembabkan kulit seperti aliran air.
2. Super Collagen 
Partikel kolagen yang berpartikel terlalu besar sulit meresap dalam kulit. Super Collagen Water dibuat dengan teknologi khusus yang membuat partikel kolagen menjadi sehalus mungkin.
3. Baobab Oil
Pohon Baobab liar yang tumbuh di padang gurun mampu menampung 120,000 liter air. Produk ini mengandung minyak Baobab yang melembabkan dan menenangkan kulit.

Cara Pemakaian


Pada tahap akhir perawatan kulit keluarkan secukupnya, lalu pijat lembut dari bagian dalam ke arah luar wajah, lalu tepuk-tepuk ringan.
























Etude Ac Clean Up Gel Lotion 15ml
Harga Rp 10.000
Lotion sebagai moisturizer sehari-hari digunakan untuk merawat Kulit sensitif dan cenderung berjerawat.
Gunakan sebagai pengganti cream.


Etude Ac Clean Up Gel Toner 15ml
Harga Rp 12.800
- Mengeringkan jerawat
- Mengecilkan pori-pori kulit wajah
- Mengatasi minyak berlebih pada kulit wajah
- Mengandung 61.03% Super Collagen Cooling Water yang menjadikan kulit wajah terasa lembut dan tidak lengket
- Mengandung Vitamin E yang diperkaya Pink Beads untuk mengangkat sel-sel kulit mati
- Mengontrol minyak berlebih pada kulit wajah
- Mencegah jerawat tumbuh kembali
- Mengurangi kemerahan pada kulit wajah



.
Etude Ac Clean Up Gel Toner 5ml
Harga Rp 6.500
- Mengeringkan jerawat - Mengecilkan pori-pori kulit wajah - Mengatasi minyak berlebih pada kulit wajah - Mengandung 61.03% Super Collagen Cooling Water yang menjadikan kulit wajah terasa lembut dan tidak lengket - Mengandung Vitamin E yang diperkaya Pink Beads untuk mengangkat sel-sel kulit mati - Mengontrol minyak berlebih pada kulit wajah - Mencegah jerawat tumbuh kembali - Mengurangi kemerahan pada kulit wajah
































Etude House Pink Vital Water skin 15ml
Harga Rp 10.000
Whitening - Antiwrinkle - Anti Aging 
 dengan kandungan Essence / biang vitamin sampai dengan   72.65% of Pink Peach Water.
diperkaya dengan Long lasting energetic skin with Vitamin A/C/E and Organic minerals boosting effect. membuat wajah putih cerah berseri dan memperbaiki kulit kusam
toner kelembaban yang membuat kulit terasa lembab dan segar karena di serap dengan cepat tanpameninggalkan rasa lengket pada kulit.  


Etude Pink Vital Water Emulsion 15ml
Harga 10.000
Whitening - Antiwrinkle - Anti Aging 
Emulsion yang me-emulsi kelembaban untuk kulit kering dan rusak.
Mengandung air peach dan vitamin A, C dan E yang mudah menyerap dalam kulit 
Disarankan menggunakan emulsion setelah toner dan serum.








ETUDE HOUSE PINK VITAL WATER SERUM 5ml
Harga Rp 24.000,-
Whitening - Antiwrinkle - Anti Aging 
Serum dengan kandungan Essence / biang vitamin sampai dengan   72.65% of Pink Peach Water.
diperkaya dengan Long lasting energetic skin with Vitamin A/C/E and Organic minerals boosting effect. membuat wajah putih cerah berseri dan memperbaiki kulit kusam

Water drop moisture formula is smoothly being absorbed into skin with energy









Etude Relief cream 10ml
Harga 18.000
Cream untuk melembabkan, cukup lembut bahkan untuk kulit yg sedang bermasalah dan sensitif. Memberikan layer lapisan kulit sebagai pelindung dari radikal bebas , sehingga terhindar dari keriput dan toxin , membuat kulit lembut dan cerah , cocok unutk kulit kering dan sangat sensitive sekalipun , dengan kandungan berbagai macam bahan natural 








 



ETUDE HOUSE - Wonder Pore Freshener 10 IN 1 Mini 25 ml 
Harga Rp 18.000
Manfaat : 
Membersihkan hingga ke dalam pori-pori/ mengangkat komedo/ mengencangkan pori-pori

Adapun 10 manfaat lainnya:
01. Membersihkan pori-pori secara mendalam
02. Menyeimbangkan PH kulit
03. Mengontrol kelebihan minyak di wajah
04. Mengecilkan pori-pori
05. Mencerahkan warna kulit
06. Menjaga keelastisitas pori-pori
07. Melembabkan dalam dan luar kulit
08. Mengangkat sel kulit mati di permukaan kulit
09. Membersihkan pori-pori dalam dengan efek menyegarkan
10. Memberikan hasil pemakaian yang halus dan bening
Cara pemakaian
Setelah mencuci muka, tuangkan pada kapas lalu usapkan ke seluruh wajah.









Etude House Zero Sebum Fresh Gel Cream 10ml
Harga Rp 15.000
Gel krim yang bebas minyak, menjaga kulit tetap segar dengan menghilangkan sebum sekaligus melembabkan kulit.
Cara pakai :

Gunakan pada wajah di tahap akhir skincare. 
1 Etude Zero Sebum Clearing Powder Toner
2.Etude Zero Sebum Oil Cut Silky Essence
3.Etude Zero Sebum Fresh Gel Cream
Biarkan hingga meresap.


 .



























Etude House Double Lasting Foundation 1gr sachet
Harga Rp2.500,- / Sachet
pilih warna : #Pink # Yellow #Netral

Foundation tahan lama yang memcover wajah kamu dengan sempurna tahan sampai 24jamDengan 'double shot' teknologi, membuat wajah tertutupi dua kali lipat daripada foundation lain, untuk menghasilkan kulit yang bersih dan tanpa cacat





Etude House Double Lasting Foundation Trial Kit 4pcs
Harga : Rp12.000,- 
isi #Fair#Vanila#Beige#Sand

Foundation tahan lama yang memcover wajah kamu dengan sempurna tahan sampai 24jamDengan 'double shot' teknologi, membuat wajah tertutupi dua kali lipat daripada foundation lain, untuk menghasilkan kulit yang bersih dan tanpa cacat
Etude House Glow On Base Hydra kit 1ml isi 2
Harga Rp5.000,-








Etude House Glow On Base Hydra 1ml sachet
Harga Rp4.000,-

Etude House Glow On adalah salah satu base makeup 
#1 Hydra Base (bening), berbahan dasar air yang cocok untuk kulit berminyak. Menghasilkan kulit wajah yang fresh/segar, dan basah. Fungsinya untuk bikin glowing skin dan smooth texture. Primer ini water based jadi ngga ada whitecast nya. Ini cocok banget buat kamu yg punya oily skin tp pengen pake product complexion yang hasilnya glowing bukan matte. Base makeup ini ngga mengandung oil, jadi dia hanya memberikan glow tanpa bikin muka tambah oily

Kelebihannya: - Dewy Look - Lembab tapi bebas minyak - Ringan di wajah - Mudah diaplikasikan dan mudah menyerap - Apabila rutin digunakan akan menjadikan kulit terasa halus.
Produk yang dikhususkan untuk membuat wajah menjadi Glow dan bercahaya segar !!!, merupakan produk yang wajib dimiliki oleh semua orang Korea baik wanita maupun Pria (^_^)


Mengapa artis Korea mempunyai wajah mengkilat besinar 
dan bercahaya ?  namun tetap terlihat alami ?selain kulit wajah yang bersih , mayoritas gaya makeup korea dan jepang selalu menggunakan fnishing brightening untukmenambah kilau wajah namun ringan di kulit Sebagai sentuhan akhir  dari wajah setelah memakai  bedak ataupun BB cream , berfungsi sebagai Lightening untuk  wajah terlihat bersinar karena kandungan pearl dan diamond powder .Setelah pemakaian bedak , baurkan dengan menggunakan spons ke  seluruh bagian wajah terutama dahi , batang hidung , pipi dan daguProduk penambah kilau , sebagai finishing setelah pemakaian bedak , keunggulan dari face lightening powder ini adalah tidak berminyak dan tidak terasa berat di wajah





































Etude House Big Cover Pot Concealer sample 1 set isi 2 
#Beige#2 Sand
Harga Rp12.000,-

Concealer dengan cakupan yang kuat untuk menutupi bintik-bintik gelap dan bekas luka.
concealer yang memberikan penampilan kulit sempurna sepanjang hari
Bagaimana menerapkan :
Aplikasikan secara merata beberapa kekurangan untuk menutupi dengan sempurna.



















Etude House Real Art Mild Cleansing Oil 4ml
Harga Rp4.000,-

Ini adalah minyak pembersih / cleansing oil yang mengandung ekstrak biji teh hijau dan ekstrak chamomile yang menenangkan, yang secara efektif menghilangkan residu makeup dan kotoran kulit.

Cara penggunaan :
Oleskan minyak pembersih secukupnya ke tangan yang kering dan usapkan di wajah yang kering untuk membersihkan riasan di wajah. dengan menambahkan air (minyak akan berubah menjadi susu) lalu bilas seluruhnya dengan air hangat.boleh dilanjutkan dengan cleansing foam lain 


















ETUDE HOUSE SUN JUNG KIT ISI 4

Whitening - Antiwrinkle - Anti Aging 

-Sun Jung PH5.5 Relif Toner 15ml : Rp 15.000
Sun Jung 10-Free moist Emulsion 15ml : Rp 25.000
Sun Jung 2X Barrier Intensive Cream 7ml:Rp 11.000
Sun Jung 5-Parthensoside Cica Balm 5ml Rp 10.000
Soon Jung Toner 5 ml :Rp 4.000
Soon Jung emulsion 5 ml :Rp 4.000

ETUDE HOUSE Sun Jung PH5.5 Relif Toner 15ml

Solusi perawatan kerusakan yang sensitif yang mengurangi iritasi kulit dan peduli kerusakan.

PH asam sedikit mirip dengan keasaman kulit yang merawat kulit yang sehat.

Bahan Bantuan Pendingin memberikan efek menenangkan yang sejuk pada kulit yang panas karena stres.

Panthenol dan bahan perawatan kerusakan kulit madecassoside untuk menenangkan kulit yang teriritasi dari tekanan eksternal / internal.

bebas dari 10 bahan berbahaya (bahan hewani, minyak mineral, pigmen, aroma, poliakrilamida, silikon, Imidazolidinil Urea, Triethanolamine, PEG surfaktan, paraben)

EWG Bahan alami hanya digunakan.



ETUDE HOUSE Sun Jung 10-Free moist Emulsion 15ml
Pelembab, emulsi yang menenangkan memberikan kelembaban cepat ke kulit.

Formula asam lemah yang pHnya mirip dengan film lipid kulit membuat kulit sehat tanpa iritasi atau stres pada kulit.

Bahan Pendinginan Relief TM meredakan panas dari kulit yang terkena tekanan eksternal dan menenangkan serta melembabkan kulit yang dicoba.
ETUDE HOUSE Sun Jung 2X Barrier Intensive Cream 7ml
Krim pelembab untuk memperkuat daya tahan kulit dengan penghalang protein.
Formula asam lemah yang pHnya mirip dengan film lipid kulit membuat kulit sehat tanpa iritasi atau stres pada kulit.
Bahan Pendinginan Relief TM meredakan panas dari kulit yang terkena tekanan eksternal dan menenangkan serta melembabkan kulit yang dicoba.
ETUDE HOUSE Sun Jung 5-Parthensoside Cica Balm 5ml

Cica Balm untuk inprovemnet kulit yang rusak dengan 5% Panthensoside.
Cica balm iritan yang rendah mengganggu kulit yang rusak yang disebabkan oleh stres dan iritasi eksternal dengan memperbaiki protein kulit dan dengan melindungi sawar kulit.etude house ac clean up toner sample 5ml 4rb

Toner menenangkan dan merapikan kulit jerawat dengan nada kemerahan
Cara menggunakan : 
1. Gunakan setelah mencuci wajah di pagi dan malam hari
2. Berikan jumlah yang tepat ke telapak tangan dan oleskan pada wajah, mulai dari pusat dan kerjakan ke luar dengan gerakan memijat ringan. 
3. Tepuk-tepuk lembut untuk mempromosikan penyerapan ke kulit.

Peringatan
1. Gunakan hanya sesuai petunjuk. 
2. Hindari menyimpan dalam suhu tinggi / rendah atau di daerah yang terkena sinar matahari langsung. 
3. Berhenti menggunakan jika itu menyebabkan reaksi alergi atau masalah yang timbul.




















 

















Etude House Therapy Air Mask -Hypo-allergenic
Harga Rp 12.500,-

# Aloe : Moisturizing calming 
# Tea Tree : Fresh calming 
# Green Tea : Fresh calming 
# Pearl : Tone-up vitalizing 
# Lemon : Moisturizing vitalizing 
# Strawberry : Vitalizing brighetning 
# Pomegranate : Vitalizing glow 
# Hyaluronic Acid : Deep moisturizing 
# Damask Rose : Recharging moisture 
# Manuka Honey : Nutritious moisturizing <<
# Lotus : Calming clearing 
# Collagen : Bouncy elastic 
# Snail : Glow elastic 
# Blueberry : Vitality elastic 
# Ceramide : Nutritious moisturizing 
# Argan : Nourishing & Moisturizing
# Calendula : Soothing & Radiance <<
# Camellia : Lifting & Radiance >>> SOLD OUT
# Olive : Firming & Moisturizing


Masker Wajah dari Korea yang sangat revolusioner karena dapat membantu menghilangkan kulit kering dari wajah dengan innovasi teknologi '0.2mm Air Mask Line Sheet' sehingga mampu menutrisi kulit dengan kelembaban moisturising effect yang lebih sempurna.
Serta tambahan Ekstrak Ceramide yang berkhasiat untuk mengatasi kulit kering secara ajaib sehingga  mencerahkan kulit wajah seketika serta merevitalisasi sel-sel kulit wajah sehingga terlihat lebih tenang, lembut, sehat bercahaya dan nampak lebih muda.
Cara Penggunaan:
1.  Pertama, bersihkan wajah terlebih dahulu dengan penggunaan facial foam.
2.  Kemudian Keluarkan sheet mask dari bungkusnya lalu letakkan lembaran masker pada kulit wajah.
3.  Berikutnya, sesuaikan masker menurut bentuk wajah Anda.
4.  Selanjutnya, tekan dengan perlahan pakai jari-jari tangan, pastikan maskernya menempel seluruhnya pada kulit wajah.
5.  Terakhir, setelah 10-20 menit, angkat maskernya, lalu tepuk-tepuk dengan perlahan sisa-sisa essence agar meresap dengan baik ke dalam kulit.

- Completed sensitivity panel test 
- Contains high purity water
- Contains only 1-2 grade from EWG
- 7 Free System (Imidazolidinyl Urea, Polyacrylamide, Triethanolamine, Mineral oil, Silicon oil, Artificial color, Artificial perfume)
- 0.2mm Air-Mask that makes skin breathing
- Natural fragrance from natural essential oil

Features:
Moist water type essence: light and crisp absorption
Ampoule type essence : a powerful water charge
Emulsion type essence : Formulations with nutrition feeling
Ingredients :
Water,Glycereth-26,Dipropylene Glycol,Propanediol,Alcohol,Hydroxyethyl Urea,Butylene Glycol,Glycerin,1,2-Hexanediol,Aloe Barbadensis Leaf Extract,Sodium Carbomer,Allantoin,Hydroxyethylcellulose,Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract,Coptis Japonica Root Extract,Zingiber Officinale (Ginger) Root Extract,Camellia Sinensis Leaf Extract,Dehydroacetic Acid,Sodium Hyaluronate,Disodium Edta,Dipotassium Glycyrrhizate,Polyglyceryl-10 Laurate,Polyglyceryl-10 Myristate,Caprylic/Capric Triglyceride,Boswellia Serrata Gum,Beta-Glucan,Hydrogenated Lecithin,Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil,Eucalyptus Globulus Leaf Oil,Geranium Maculatum Oil,Citrus Nobilis (Mandarin Orange) Oil,Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract,Pinus Palustris Oil,Phytosteryl/Octyldodecyl Lauroyl Glutamate,Ceramide Np
.
 










Etude House Matt Chic Lip Lacquer PK001 mini 2g ( COOL - Summer Muted )LIMITED EDITION 

Expired produk ini: 2021.05 
lip matte yang lembab dan tahan lama tidak hilang walau sehabis makan besar ^^ 

Liptint tebaru dari Etude House hasil kolaborasi dengan girl band "Red velvet" Matte Chic Lip Lacquer ini memiliki kandungan pigmen yang tinggi sehingga warnanya terkunci setelah dipakai. Waterproof dan tidak perlu mengaplikasikan berulang kali juga sudah tahan lama. Hasil akhir matte yang mulus karena saat diaplikasikan tidak menggumpal di bibir. Tidak smudge (tidak akan hilang dan menggumpal walau sudah digosok-gosok) Banyak dicari orang karena selain warnanya yg cantik-cantik; - sangat tahan lama - tahan gosok - tahan air - tidak transfer - warna vivid & pigmented, cukup 1x ulas untuk mendapatkan warna nyata.









Etude House Colorfull drawing dear daling water gel tint 9ml 4.5g

Harga Rp 39.000,-
Tersedia pilihan : #PK007#OR206
liptint moist membuat bibir lembab dengan warna yang tahan lama. dengan kuas lembut untuk aplikasi , tidak membuat kering bibir seperti lipstick pada umumnya .


#etudehouse #etude

















Etude MAsk sheet
Masker Wajah dari Korea yang sangat revolusioner karena dapat membantu menghilangkan kulit kering dari wajah dengan innovasi teknologi '0.2mm Air Mask Line Sheet' sehingga mampu menutrisi kulit dengan kelembaban moisturising effect yang lebih sempurna.
Serta tambahan Ekstrak Ceramide yang berkhasiat untuk mengatasi kulit kering secara ajaib sehingga  mencerahkan kulit wajah seketika serta merevitalisasi sel-sel kulit wajah sehingga terlihat lebih tenang, lembut, sehat bercahaya dan nampak lebih muda.

Tersedia pilihan :
#Pearl (Bright Completion): Mencerahkan kulit kusam. 
#Lemon (Brightening & Revitalizing): Melembabkan & mencerahkan kulit, cocok utk kulit berminyak #Strawberry ( Brightening & Revitalizing ): Melembabkan dan mencerahkan kulit 
#Pomegranate (Revitalizing & Radiance): Menghaluskan & mengembalikan elastisitas kulit #Damask Rose (Recharging Moisture): Melembabkan, mencerahkan & menyegarkan kulit kering #ManukaHoney (Rich Moisturizing): Menghaluskan dan hidrasi kulit 
#Lotus (Soothing & Purifying): Membantu menenangkan kulit iritasi dan membuat kulit kamu merasa lebih rileks serta mengurangi stress 
#Snail (Smoothing & Firming): Melembabkan & membantu menghilangkan noda jerawat & bekas jerawat diwajah 
#Blueberry ( Firming & Skin Radiance): Membantu menghindari munculnya kerutan di wajah, serta menjadikan anda awet muda 
#Ceramide (Deep Moisturizing & Whitening): Menghaluskan kulit & menyamarkan kerutan 
#Camelia (Lifting & Skin Radiance): Mencerahkan & membuat kulit terasa kencang
#Calendula (Soothing & Skin Radiance): Memberikan elastisitas pada kulit & menenangkan kulit 
Hyaluronic acid (Moisturizing & Hydrating): Melembabkan kulit & membantu mengurangi kerutan di wajah yang muncul seiring bertambahnya usia


Cara Penggunaan:
1.  Pertama, bersihkan wajah terlebih dahulu dengan penggunaan facial foam.
2.  Kemudian Keluarkan sheet mask dari bungkusnya lalu letakkan lembaran masker pada kulit wajah.
3.  Berikutnya, sesuaikan masker menurut bentuk wajah Anda.
4.  Selanjutnya, tekan dengan perlahan pakai jari-jari tangan, pastikan maskernya menempel seluruhnya pada kulit wajah.
5.  Terakhir, setelah 10-20 menit, angkat maskernya, lalu tepuk-tepuk dengan perlahan sisa-sisa essence agar meresap dengan baik ke dalam kulit.

- Completed sensitivity panel test 
- Contains high purity water
- Contains only 1-2 grade from EWG
- 7 Free System (Imidazolidinyl Urea, Polyacrylamide, Triethanolamine, Mineral oil, Silicon oil, Artificial color, Artificial perfume)
- 0.2mm Air-Mask that makes skin breathing
- Natural fragrance from natural essential oil

Features:
Moist water type essence: light and crisp absorption
Ampoule type essence : a powerful water charge
Emulsion type essence : Formulations with nutrition feeling