“Mari Peduli Sesama , 5% Keuntungan Skin79bbc disumbangkan untuk kegiatan Amal Ibadah”

SULWHASOO













Sulwhasoo Capsule ginseng fortifying serum 1ml sample trial

Sulwhasoo adalah Brand papan atas Korea yang dipakai banyak selebriti Korea dan dunia , di Indonesia sendiri harga fullsize produk sulwhasoo 30-60ml rata rata adalah Rp 3.000.000.- sampai Rp5.000.000,- per botolnya , kini hadir kemasan sample yang lebih terjangkau dengan khasiat yang sama , karena sample ini 1000% ORI dari pabrik di Korea ^^

Jadikan kulit Anda terlihat lebih istimewa, dengan tampilan yang lebih muda berkat kekuatan ginseng
Krim anti-aging yang terbuat dari konsentrat ginseng, untuk merawat tanda-tanda penuaan secara lebih komprehensif, agar kulit terlihat lebih sehat (Tekstur lebih ringan)

Memberikan tampilan kulit yang lebih muda dengan kekuatan ginseng yang telah melalui proses riset 50 tahun Manfaat kristal ginseng ditemukan pada akar dan bunga ginseng, dengan menggunakan teknologi unik milik Sulwhasoo, bisa membantu mendorong perlindungan kulit untuk tampilan kulit wajah lebih mudah.

Exclusive Hydroponic Ginseng cools down heat that causes dryness, recovers blood circulation and improves elasticity around the eyes for anti-wrinkle benefits
Refines, enhances and tightens the skin around the eyes, creating a more youthful, luminous appearance
Can also be applied on the eyelids.

Attain your skin’s exquisite youthful look with the vitality of ginseng
A concentrated ginseng anti-aging cream to care comprehensive signs of aging for revitalized look of skin. (Light Texture)

Giving your skin a rejuvenated look with the strength of a half-century of ginseng research
The efficacious ginseng crystals discovered in ginseng roots and flowers using Sulwhasoo’s unique technology help boost your skin’s defense for a more rejuvenated look.

#sulwhasoo















Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Cream Light sample trial 1 ml

Sulwhasoo adalah Brand papan atas Korea yang dipakai banyak selebriti Korea dan dunia , di Indonesia sendiri harga fullsize produk sulwhasoo 30-60ml rata rata adalah Rp 3.000.000.- sampai Rp5.000.000,- per botolnya , kini hadir kemasan sample yang lebih terjangkau dengan khasiat yang sama , karena sample ini 1000% ORI dari pabrik di Korea ^^


konsentrat gingseng alami yang menutrisi lapisan terdalam kulit sehingga memperbaiki kulit yang rusak, redness, dan acne prone, sehingga kulit menjadi bersih dan bersinar.
Best seller dari Sulwhasoo

Melalui ilmu pengetahuan ginseng maju dan penelitian mengenai penuaan kulit, Sulwhasoo mempersembahkan generasi terbaru Concentrated Ginseng Renewing Cream EX Light

Mengembalikan kesegaran alami kulit melalui 50 tahun penelitian ginseng

Compound K, bahan anti-aging berharga yang ditemukan pada akar ginseng, menyerap ke dalam kulit dan merevitalisasi kulit dari dalam. Ginsenoside Re yang diekstrak dari bunga ginseng, 6 kali lebih pekat dibandingkan produk sebelumnya dan dapat bantu meningkatkan sistem pertahanan kulit terhadap agresi luar.
Dari vitalitas kulit hingga perawatan Image Anti-aging

Concentrated Ginseng Renewing Cream EX memberikan perawatan Image Anti-aging meningkatkan ketahanan kulit dari indicator penuaan untuk hasil image yang halus dan tampak awet muda.

*Mengenai Indikator Image: Sulwhasoo image wajah yang menentukan indikator penuaan baru, diidentifikasi dengan menghubungkan daerah rawan kerutan dari ekspresi wajah yang berulang dan ketahanan yang menurun.
Pengalaman sensual yang sangat baik dengan nutrisi kaya dan aroma lembut

Tekstur yang kaya dan menutrisi memberikan hasil akhir kulit yang terasa lembab dan tampak bercahaya. Juga aroma ginseng yang halus namun menyegarkan bantu menstimulasi energi positif.

#sulwhasoo










sulwhasoo Everefine Lifting Ampoule essence 1ml sample sachet

Hydration/Radiance/Lifting

Nutrient-rich daily ampoule serum uses Maeseondan™ to gift the skin with elasticity lost over time, and Shiitake extracts to enrich the complexion with a youthful glow.

Nutrient-rich lifting serum resists signs of aging, including loss of elasticity and undernourished appearance by instantly penetrating into even the finest layers of skin and delivering an immaculate finish.

Ancient herbal medicine mixed with Maeseondan™ and Shiitake extracts enhances skin lifting
- Sulwhasoo’s Maeseondan™ is made with Licorice, Ginkgo leaves and elasticity-enhancing coumestrol, which is found in Bean Leaves extract and amplified tenfold. With the Shiitake extract that intensively nourishes the skin, Maeseondan™ improves elasticity for supple skin.

Delivering positive energy with the Plum Blossom fragrance
The subtle White Plum Blossom fragrance delivers rejuvenating positive energy.

How to Use
Use daily, morning and night, after applying the emulsion.










Sulwhasoo Essential firming cream EX 1ml - sample trial sachet

Pelembap pengencang kulit yang menutrisi kulit dari dalam untuk bantu mengembalikan kekuatannya.

Firming Net merekonstruksi dan memperkuat dasar-dasar dalam kontur wajah
Firming Net yang dapat bantu mengangkat kulit adalah solusi yang baru terdiagnosis

Bantu melindungi komponen yang berumur dan kendur sekaligus memperkuat Firming Net pada tingkat sel, dan melengkapi penampilan keseluruhan yang tampak lebih muda.
Tambahan JISUN Firming Complex

Diformulasikan setelah penelitian mendalam tentang fundamental ketahanan kulit, Sulwhasoo menambahkan bahan dasar Oriental dari goji berry, kacang hitam, dan arrowroot sebagai solusi yang ampuh, untuk membentuk dan melindungi Firming Net kulit. Dengan kompleks tersebut, bantu mendukung kontur wajah kita dengan kencang dari dalam.
Kulit diselimuti dengan teksturnya yang lembut dan menghidrasi

Membantu krim untuk menyerap secara mendalam dengan kemampuannya yang mudah diserap. Krim ini bantu mengunci kelembapan dari dalam, dan menjadikan permukaan kulit tampak kencang dan lembap.

#sulwhasoo









Eye Cream - Sulwhasoo Essential Revitalizing Rejuvenating Eye Firming Cream Serum Ex Sample

Krim mata premium anti aging dari Sulwhasoo yang menghaluskan area mata  dan membuat mata lebih segar , tidak sembab dan mengencangkan kulit sensitif area sekitar mata bahan anti aging yang menguatkan kulit, memberikan elastisitas. Sedangkan kandungan ginseng Koreanya mencegah rona kulit dan mengurangi kerutan.

#sulwhasoo #eyecream.







Sulwhasoo Everefine Kit (4 items)
Harga Rp149.000,-
Terdiri dari :
Sulwhasoo Everefine Lifting Ampoule Serum 5ml
Essential Balancing Water 15ml
Essential Balancing Emulsion 15ml
Sulwhasoo Everefine Lifting Cream 5ml


Whitening - Anti Wrinkle - Anti Aging Care
Rangkaian skin care yang membantu mencegah dan mengurangi kerutan/garis halus akibat pertumbuhan usia, dan dapat mencegah penuaan dini.

1. Sulwhasoo Everefine Lifting Ampoule Serum 5ml

Diformulasi dengan ramuan obat Korea yg fungsinya untuk meningkatkan sinergi & mengembalikan kesehatan alami kulit. Menyerap seketika di dalam kulit, serum ini membuat kulit lembut, halus dan kenyal.
How to use:
Setelah mencuci muka di pagi dan sore hari, tuangkan 2-3x ke telapak tangan dan oleskan dengan ujung jari.
2. Essential Balancing Water 15ml
Efektif untuk menghidrasi kulit dan menenangkan kulit.
How to use:
Setelah memakai Lifting Ampoule Serum di pagi dan sore hari, tuang produk secukupnya ke telapak tangan Anda dan ratakan di wajah.
3. Essential Balancing Emulsion 15ml
Diformulasi dengan Obat Herbal Korea, Mountain Peony melembutkan tekstur kulit dan Yai Jiu Hua memperbaiki kejernihan kulit dengan meningkatkan sirkulasi alami kulit. Menyebar dengan mudah di atas kulit dan menyerap sepenuhnya, pelembab penting ini membuat kulit halus dan kenyal.
How to use:
Setelah mengoleskan Essential Balancing Water di pagi dan sore hari, tuang produk secukupnya ke telapak tangan & pelan2 ratakan di wajah. Toner bertekstur gel untuk hidrasi yang mendalam..
4. Sulwhasoo Everefine Lifting Cream 5ml
Krim mata ini merevitalisasi kulit di sekitar mata, mengurangi garis dan keriput dan meminimalkan lingkaran hitam dan bengkak.Enzim yang diolah Gotoeng Saponin Merah Korea 6 tahun secara efektif meminimalkan keriput di sekitar area mata dan Yai Jiu Hua dan Madu membantu sirkulasi alami kulit untuk memerangi lingkaran hitam dan bengkak
How to use:
Setelah mengoleskan serum di pagi dan sore hari, ambil jumlah yang sesuai lalu pakailah dengan gerakan menepuk-nepuk pada area sekitar mata..Petunjuk pemakaian: Gunakan pada pagi dan sore hari.













Sulwhasoo Gentle Cleansing Foam 4ml
Harga Rp 5.000
Busa pembersih yang diformulasikan dengan herbal tradisional korea membantu membersihkan kulit dan di dalam pori-pori wajah sambil melapisinya dengan kelembutan. Nikmati efek perawatan menyeluruhnya setelah membersihkan wajah. Mengandung Duckweed dan chestnut shell extracts membantu memberikan kelembaban pada kulit sekaligus membersihkan dan menjadikan kulit kenyal tanpa rasa kencang setelah pembersihan.


Whitening - Anti Wrinkle - Anti Aging Care
CARA PENGGUNAAN : Tuangkan produk sedikit ke telapak tangan Anda. Campur dengan air untuk menghasilkan busa lembut. Bersihkan wajah dan leher dengan lembut, lalu bilas bersih, gunakan pada pagi dan malam hari.























Sulwhasoo Snowise Brightening Kit (2 items)
Harga Rp 99.000 
Terdiri dari :
Snowise Brightening Exfoliating Gel 15ml
Snowise Brightening serum 8ml

The answer to Skin Brightening Product Concerns is Sulwhasoo Snowise Brightening Serum

Merupakan varian Sulwhasoo yang fokus pada mencerahkan, menyamarkan flek-flek hitam dan membuat tampilan kulit tampak kilau lebih bercahaya serta lembut.
Terdiri dari:
1. Snowise Brightening Exfoliating Gel 15ml
Gel pembersih yang diformulasikan dengan herbal tradisional Korea yang mengandung bubuk ginseng putih untuk mengangkat sel kulit mati sehingga kulit tampak berkilau. Gel mengandung bubuk Ginseng Putih yang mengangkat kelebihan minyak tanpa menyebabkan iritasi pada kulit, sehingga kulit tampak halus dan bercahaya.
Cara pakai: Setelah mencuci muka, aplikasikan gel lalu pijat dengan lembut 2-3 menit dengan gerakan memutar.

2.Snowise Brightening serum 8ml

Mengurangi kekusaman akibat paparan sinar matahari dan panas. Serum ini membantu mengembalikan kilau alami kulit, mengurangi kekusaman akibat faktor-faktor internal maupun eksternal.
Menyerap secara cepat. Serum berbentuk gel menghidrasi hingga lapisan kulit terdalam, menjadikannya lebih jernih

Korean Sulwhasoo Snowise Brightening Serum 50ml SkinCare Cosmetic Description

A brightening serum with White Ginseng as a key ingredientto boost skin collagen~!
White Ginseng Saponin and White Ginseng Polysaccharides.
  • White Ginseng Saponin and White Ginseng Polysaccharides to firm up the skin and suppress excessive melanin production. In addition, to keep the skin hydrated and achieve skin clarity as if it glows from within.
White Cloud Grass™
  • Have been applied to the soothing and circulating efficacies for easy penetration with exceptional skin-friendliness.
Snowise Brightening Serum
  • A brightening serum brings out skin’s youthful radiance with the restorative and brightening powers of White Ginseng.
Brightening white ginseng treats gently for translucent skin
  • Sulwhasoo’s patented white ginseng-based illuminating beauty regimen is the world’s first solution using skin-brightening white ginseng saponin and white ginseng polysaccharide extract, which provides 2.5 times more hydration. The saponin and polysaccharide are specially fused to create this moisture-rich brightener.
Sulwhasoo Snowise Brightening Serum 50ml – How to Use:

Apply 2-3 pumps every morning and evening, after applying Snowise EX Whitening Water









Sulwhasoo Snowise  Whitening Serum 1ml
Harga Rp 7.000
Mengembalikan bentuk kulit yang kencang serta cahaya bening yang terpancar dari dalam Ginseng Saponin Putih dan Ginseng Polisakarida Putih Ginseng Saponin Putih dan Ginseng Polisakarida Putih bantu mengencangkan kulit dan menekan produksi melanin berlebih. Selain itu, juga untuk menjaga kulit agar tetap terhidrasi dan mendapatkan kulit yang bening seakan bercahaya dari dalam. White Cloud Grass™ Telah diterapkan pada khasiat menenangkan dan sirkulasi untuk penyerapan yang lebih mudah dengan keramahan-kulit yang luar biasa. Sulwhasoo Snowise EX Whitening Serum X Media Art Saran Penggunaan Setelah menggunakan Snowise EX Whitening Water di pagi dan malam hari, tuangkan serum secukupnya pada telapak tangan dan oleskan pada wajah. Kemudian, tutupi wajah dengan telapak tangan untuk penyerapan yang lebih sempurna.

A brightening serum that rejuvenates skin exhausted from the heat for bright complexion. A brightening serum formulated with traditional Korean herbs rejuvenates skin exhausted from the heat improving its healthy glow and bright complexion. [Product Descriptions] -Snowise Tri-White ComplexTM helps to enhance circulation and resilience reduced by heat for a clearly bright complexion. -Absorbs refreshingly without stickiness and supplies energy and moisture to your skin for revitalized and transparent skin. how to use: After applying Snowise EX Whitening Water in the morning and evening, Pump an appropriate amount onto your palm and apply along the skin Texture. Then, gently cover your face with hands for better absorption.





Sulwhasoo SnowiseBrightening Spot Treatment 1ml
Harga Rp 6.000
Serum spot yang mengandung white ginseng yang menghentikan pembentukan melanin berlebih penyebab flek hitam/spot pada wajah anda. sehingga wajah anda bebas dr flek hitam.White Cloud Grass™ Telah diterapkan pada khasiat menenangkan dan sirkulasi untuk penyerapan yang lebih mudah dengan keramahan-kulit yang luar biasa. Sulwhasoo Snowise EX Whitening Serum X Media Art Saran Penggunaan Setelah menggunakan Snowise EX Whitening Water di pagi dan malam hari, tuangkan serum secukupnya pada telapak tangan dan oleskan pada wajah. Kemudian, tutupi wajah dengan telapak tangan untuk penyerapan yang lebih sempurna.

A brightening serum that rejuvenates skin exhausted from the heat for bright complexion. A brightening serum formulated with traditional Korean herbs rejuvenates skin exhausted from the heat improving its healthy glow and bright complexion. [Product Descriptions] -Snowise Tri-White ComplexTM helps to enhance circulation and resilience reduced by heat for a clearly bright complexion. -Absorbs refreshingly without stickiness and supplies energy and moisture to your skin for revitalized and transparent skin. how to use: After applying Snowise EX Whitening Water in the morning and evening, Pump an appropriate amount onto your palm and apply along the skin Texture. Then, gently cover your face with hands for better absorption.


SULWHASOO Basic Kit (5 Items) 
Rp 154.000,-/pc 
PAKET BASIC TRIAL YANG MENGANDUNG KHASIAT GINGSENG ALAMI YANG MENUTRISI LAPISAN TERDALAM KULIT SEHINGGA MEMPERBAIKI KULIT YANG RUSAK.

SULWHASOO TRIAL BASIC KIT / PEMULA / JERAWAT / 5 ITEM :
1. FIRST CARE ACTIVATING SERUM EX 8 ML 
2. ESSENTIAL BALANCING WATER EX 15 ML 
3. ESSENTIAL REJUVENATING EYE CREAM EX 3,5 ML 
4. ESSENTIAL BALANCING EMULSION EX 15 ML 
5. CONSENTRAT GINSENG RENEWING CREAM 5 ML

URUTAN PEMAKAIAN :
ACTIVATING SERUM >> BALANCING WATER >> BALANCING EMULTION >> EYE CREAM >> RENEWING CREAM

1. first care activating serum EX
serum yang digunakan di tahap awal perawatan kulit mengandung JAUM balancing complex yang sangat bermanfaat untuk mengembalikan keseimbangan kulit. digunakan setelah pembersihan. serum ini memberikan boosting untuk penyerapan dan efektifitas dari produk yang akan diaplikasikan setelahnya.

2. Essential balancing water 
toner dengan tekstur gel yang membantu mempersiapkan kulit untuk menerima kelembapan lebih mendalam.

3. Essential balancing emulsion 
Emulsion yang kaya akan kelembapan, menyerap dengan cepat untuk kulit yang terasa halus dan lembut.Lotion cair menjadikan kulit terasa halus dan kenyal. Ekstrak Mountain Peony membantu menghaluskan dan memperbaiki tekstur kulit, dan Yai Jiu Hua bantu menjadikan kulit tampak lebih bening.

4. Essential Rejuvenating Eye Cream
Eye cream yang dapat bantu mencegah penuaan dini dengan menyegarkan kulit halus di sekitar mata. Enzim dari Korean Red Ginseng Saponin secara efektif mengurangi tampilan garis halus di sekitar mata, Yai Jiu Hua dan madu bantu menyegarkan kulit agar senantiasa sehat.

5. Concentrated ginseng renewing cream 5ml
Pelembab anti-aging dengan konsentrasi ginseng, yang membantu mendukung regenerasi kulit serta meningkatkan kekuatan sekaligus merevitalisasi tampilan kulit anda.

SULWHASOO Essential Balancing Water EX 5ml SULWHASOO Emulsion Ex 5ml Set -

 Rp 11.000,-/pc 

Essential Balancing Water EX
Toner dengan tekstur gel yang bantu mempersiapkan kulit untuk kelembapan yang mendalam.
Sulwhasoo essential toner menyejukan dan menghidrasi, menjadikan kulit terasa kenyal, Toner dengan tipe gel meresap ke dalam kulit dengan hidrasi dan kelembapan yang mendalam:Manfaat dari Matrimony Vine menenangkan kulit, sementara Purslane menyediakan hidrasi, menjadikan kulit terasa halus dan lembap.Menyerap dengan cepat untuk menjadikan kulit terhidrasi dan kenyal tanpa meninggalkan rasa lengket:
Menyebar dengan lembut dan menyerap dengan cepat, memberikan kelembapan yang tahan lama, menyejukkan kulit, dengan hasil akhir yang bersih. 

Essential Balancing Emulsion EX 5ml
Emulsion yang kaya akan kelembapan, menyerap dengan cepat untuk kulit yang terasa halus dan lembut.
Pelembap essential Sulwhasoo menghaluskan tekstur kulit, menyediakan kelembapan yang kaya untuk menjadikan kulit tampak segar dan lembut.Lotion cair menjadikan kulit terasa halus dan kenyal:
Ekstrak Mountain Peony bantu menghaluskan dan memperbaiki tekstur kulit, dan Yai Jiu Hua bantu menjadikan kulit tampak lebih bening.Hasil akhir yang halus dan lembut:Dengan mudah menyebar di permukaan kulit dan menyerap dengan sempurna, menjadikan kulit terasa halus dan kenyal.






Sulwhasoo Essential Rejuvenating Eye Cream EX 3,5 ml sample trial


Harga Rp 57.000,-



pelembab anti aging khusus untuk daerah sekitar mata yang berguna
untuk meremajakan, mengurangi garis halus, kerutan, lingkaran hitam dan kantong
mata
terbuat dari bahan herbal Korea yang dapat melembabkan, melembutkan dan
mencerahkan daerah sekitar mata, serta mencegah timbulnya tanda penuaan dini
diformulasikan dengan bahan aktif ekstrak Green Tea yang merupakan anti oksidan
alami yang kemurniannya dapat menjaga kemudaan lebih lama. Pomegranate dipercaya
efektif untuk mencerahkan daerah sekitar mata, mengurangi lengkaran hitam dan
menenangkan kelopak mata yang sebam. Selain itu ekstrak dari Korean Red Ginseng
berumur 6 tahun di dalamnya membantu memerangi radikal bebas yang menyebabkan
tanda-tanda penuaan, ramuan bahan aktif Yaijiuhua juga membantu untuk
mencerahkan dan memudarkan lingkaran hitam, serta madu yang juga berguna untuk
melembutkan daerah kulit di sekitar mata
~ sangat ideal untuk mengurangi kantong mata, garis halus, kerutan dan lingkaran
hitam di sekitar mata

Cara Pemakaian :
Sebelum menggunakan krim wajah, aplikasikan Rejuvenating Eye Cream pada daerah
sekitar mata dengan gerakan memutar dari kelopak bawah keluar ke arah atas,
ratakan dan tekan2 lembut dengan jari anda untuk membantu penyerapan, akhiri
dengan pijatan ringan di sekitar area mata 

#sulwhasoo





SULWHASOO renewing 2 pcs Set ( 1 box isi 2 pcs ) 
 Rp 24.000,-/pc 
Terdiri dari,
Sulhwasoo First Care Activating serum 4 ml
Sulhwasoo firming Cream 5ml

Care Activating serum (4 ml), esens yang terbuat dari ramuan tradisional dari timur untuk menjaga kelembutan kulit dengan kelembaban sepanjang hari dan membuat kulit lebih bersinar.Dan juga, Essential Firming Cream (5ml) krim untuk mengembalikan elastisitas kulit sehat. 2 ItemsSulwhasoo essential firming cream 5mlSulwhasoo first care activating serum 4mlDiformulasikan dari tanaman obat Korea, krim ini memeliharakulit dari dalam dan luar untuk mengembalikan kulit menjadi sehat.Adlay Millet mendetoksifikasi kulit sementara Delima dan GinkgoBibloba Leaf ekstrak mengembalikan kepadatan kulit dan memperbaikielastisitas kulit.First care serum adalah serum best seller yang diformulasikanmelembabkan dan menutrisi kulit, Firming Cream yang memeliharakulit dari dalam dan mengembalikan ketahanan kulit yangsehat
SULWHASOO First Care Activating Serum EX 8ml (botol)
 Rp 49.900,-/pc 
Serum boosting regimen esensial dari bahan herbal korea.Diformulasikan dari bahan herbal Korea, rejimen ini sangat penting untuk dimiliki sebagai boosting serum sebagai langkah awal perawatan kulit yang optimal, dan memberikan nutrisi dan kelembaban pada kulit. Membranous Milk-vetch berfungsi mempercepat penyearapan ke dalam kulit dan Dwarf Lilyturf dan ekstrak akar Licorice berfungsi memberikan kelembutan jauh di dalam kulit. Menyerap secara cepat hingga masuk ke dalam kulit, serum ini menjadikan kulit halus, lembut, dan kenyal, mempersiapkan kulit untuk menerima perawatan lainnya dan boosting ini sangat efektif untuk semua jenis regimen perawatan kulit.
Serum sebagai langkah awal perawatan kulit diformulasikan dengan JAUM Balancing complex yang memberikan hasil manfaat skin care yang digunakan setelahnya serta mengembalikan keseimbangan kulit.JAUM Balancing Complex yang sangat bermanfaat untuk mengembalikan keseimbangan kulit.JAUM Balancing Complex melawan tanda-tanda penuaan.JAUM Balancing Complex dibuat dalam proses selama 18 jam secara cermat. Proses ini meliputi lima bahan utama yang ditermukan melalui penelitian yang menyeluruh serta uji coba terhadap 3,000 bahan herbal Korea yang ditemukan dalam teks-teks kuno Asia.Menghidrasi dan menyeimbangkan kulit Anda, serum ini memberikan kilau sehat alami pada kulitJAUM Balancing Complex baru kini 180 persen lebih terkonsentrat dibanding sebelumnya, berfungsi untuk mengembalikan kilau sehat alami kulit dengan melawan tanda-tanda penuaan, meremajakan vitalitas kulit, memberikan kelembapan optimal, serta kulit yang terlihat bening dan kenyal.Diaplikasikan setelah pembersihan, boosting serum ini meningkatkan manfaat tahap selanjutnya.Sebagai langkah pertama setelah pembersihan, serum ini membantu menyeimbangkan kulit dan membuka jalan untuk penyerapan dan efektifitas dari produk yang dipalikasikan setelahnya. Cocok untuk kulit sensitif, formulanya didesain untuk melindungi kulit yang rentan.












SULWHASOO Concentrated Ginseng Renewing Cream EX 5ml

Harga 58.000,-

The key compound in Our Concentrated Ginseng Renewing Cream EX_Light , Ginsenoside Re, is 6 times more concentrated than previous versions of the cream.Varian Concentrated Ginseng Renewing Cream EX Light , tekstur lebih ringan untuk kesegaran di iklim yang lebih lembap.Pelembab anti-aging dengan konsentrasi ginseng, yang bantu mendukung pembaharuan kulit serta meningkatkan kekuatan sekaligus merevitalisasi tampilan kulit Anda.Solusi istimewa hasil dari 50 tahun warisan ginseng, Concentrated Ginseng Renewing Cream EXMelalui ilmu pengetahuan ginseng maju dan penelitian mengenai penuaan kulit, Sulwhasoo mem persembahkan generasi terbaru Concentrated Ginseng Renewing Cream EX.Mengembalikan kesegaran alami kulit melalui 50 tahun penelitian ginseng” Compound K, bahan anti-aging berharga yang ditemukan pada akar ginseng, menyerap ke dalam kulit dan merevitalisasi kulit dari dalam. Ginsenoside Re yang diekstrak dari bunga ginseng, 6 kali lebih pekat dibandingkan produk sebelumnya dan dapat bantu meningkatkan sistem pertahanan kulit terhadap agresi luar.Dari vitalitas kulit hingga perawatan Image Anti-aging”Concentrated Ginseng Renewing Cream EX memberikan perawatan Image Anti-aging meningkatkan ketahanan kulit dari indicator penuaan untuk hasil image yang halus dan tampak awet muda.