“Mari Peduli Sesama , 5% Keuntungan Skin79bbc disumbangkan untuk kegiatan Amal Ibadah”

COSRX



..
 ***Disclaimer : Hasil Positif yang didapatkan setiap orang bisa bervariasi  , informasi berikut hanya sebagai referensi saja

***Disclaimer : Hasil Positif yang didapatkan setiap orang bisa bervariasi  , informasi berikut hanya sebagai referensi saja











COSRXAHA/BHA CLARIFYING TREATMENT TONER 150ML
HARGA Rp 159.000,-
AHA / BHA Mengklarifikasi Toner Perawatan untuk mencegah, menyeimbangkan, dan mempertahankan.
Bosan dengan mereka whiteheads, komedo, dan cacat? Menderita kulit kering? Jangan khawatir lagi! AHA / BHA Clarifying Treatment Toner mencegah whiteheads, blackheads, dan blemishes dengan perpaduan sempurna dari semua bahan alami dan air mineral untuk meremajakan dan mengisi kembali kulit Anda.

Alami hidrasi dengan pengelupasan kulit. Jangan hanya berpikir tentang memiliki kulit yang sempurna, dapatkan dan pertahankan kesempurnaan Anda setiap hari.

Bagaimana cara menggunakan:
1) Rendam kapas dengan jumlah yang mencukupi dari AHA / BHA Clarifying Treatment Toner.
2) Dengan kapas yang direndam, bersihkan dengan lembut wajah Anda dari dalam ke luar dan biarkan toner menyerap sepenuhnya ke kulit.
3) Terapkan setiap hari di pagi hari & malam hari setelah mencuci muka. Nikmati hasilnya!













..








.
***Disclaimer : Hasil Positif yang didapatkan setiap orang bisa bervariasi  , informasi berikut hanya sebagai referensi saja




COSRX AHA 7 WHITEHEAD POWER LIQUID SAMPLE
Harga Rp3.500,-
AHA 7 Whitehead Power Liquid diformulasikan untuk melapisi kulit dan memperbaharui kulit, memberikan bercahaya, mengurangi penampilan whiteheads.


AHA 7 Whitehead Power Liquid termasuk air apel yang mengandung AHA alami dan Glycolic Acid, membersihkan kulit dan melemaskan pori-pori dengan sel kulit mati dan masalah kulit lainnya, menghilangkan whiteheads di pori-pori juga.

AHA 7 Whitehead Power Liquid membersihkan sel kulit mati yang lama di dalam pori-pori dan bekerja dengan vitamin, pemutih dan pelembab alami sebagai perawatan, untuk mengelola sel kulit mati tanpa rangsangan, untuk membantu pengelolaan kulit membuatnya lebih sehat dan lebih vital.
Penggunaan yang Disarankan

Metode aplikasi yang benar:

1. Kami merekomendasikan penggunaan untuk malam hari karena ini adalah konsentrasi tinggi, dan menyebar ringan pada area dengan whitehead dan sel kulit mati dalam tahap serum / essence setelah menggunakan kulit dan toner untuk membersihkan tekstur kulit.
2. Gunakan tangan bersih atau kapas untuk menyebar di wajah, untuk menyerap dengan mengetuk lembut dengan ujung jari.
3. Jika Anda merasakan rangsangan berat atau tujuan Anda adalah menghilangkan whitehead dan sebum, bersihkan setelah 4 hingga 5 menit dengan air hangat.
4. Hanya setelah sepenuhnya menyerap AHA 7 whitehead Power Liquid, gunakan esensi dan krim lainnya, dan keesokan paginya jangan lupa untuk menggunakan tabir surya seperti krim matahari.
Bahan - bahan lainnya

Pyrus malus (apel) air buah, butilena glikol, asam glikolat, air, niacinamide, natrium hidroksida, 1,2-hexanediol, panthenol, natrium hyaluronate, getah xanthan, etil hexanedioll.
Peringatan

1. AHA 7 Whitehead Power Liquid adalah produk AHA berkonsentrasi tinggi dan menggunakan sejumlah kecil pada area dengan whitehead dan sel kulit mati untuk kulit untuk beradaptasi sendiri. Mulailah dengan satu kali seminggu, dan setelah sel kulit untuk kulit beradaptasi sendiri. Mulailah dengan satu kali seminggu, dan setelah kulit beradaptasi, gunakan 2 hingga 3 kali seminggu, untuk menjaga kulit bersih tanpa sebum kulit mati, atau whiteheads.
2. Pada hari-hari ketika Anda menggunakan AHA 7 Whitehead Power Liquid, jangan gunakan produk pengelupas lain, produk AHA, produk BHA, retinol, atau unsur Vitamin C.
3. Setelah penggunaan AHA 7 Whitehead Power Liquid, gunakan serum atau produk masker untuk retensi kelembaban dan fungsi antioksidan untuk efek retensi kelembaban yang lebih tinggi.
Penolakan
Sementara iHerb berusaha untuk memastikan keakuratan gambar dan informasi produknya, beberapa perubahan manufaktur pada kemasan dan / atau bahan mungkin masih menunggu pembaruan di situs kami. Meskipun barang kadang-kadang dapat dikirim dengan kemasan alternatif, kesegaran selalu dijamin. Kami menyarankan Anda membaca label, peringatan dan petunjuk dari semua produk sebelum digunakan dan tidak hanya mengandalkan informasi yang diberikan oleh iHerb.

 Formula yang sangat ampuh untuk mengecilkan pori-pori, membersihkan kulit, membantu meremajakan, memurnikan dan menghaluskan kulit.
Liquid untuk mengencangkan pori-pori kulit wajah, yang memiliki efek sangat ampuh untuk mengencangkan pori-pori wajah yang membesar dikarenakan minyak wajah yang berlebih, cocok untuk wajah dengan kulit berminyak, kombinasi atau kulit kering.

Cara pengunaan:
kocok toner sebelum di gunakan, basahi kapas dan basuh pada wajah anda dear. pengunaan untuk malam hari.

What is it?
CosRX's AHA 7 Whitehead Power Liquid is a chemical exfoliant formulated with 75% Apple Water (Natural Alpha Hydroxy Acid) and Glycolic Acid. Use this Power Liquid to cleanse your skin, remove dead skin cells trapped in pores and diminish those pesky whiteheads and blackheads. Niaciminamide will help to brighten skin and Hyaluronic Acid will help make sure your skin is hydrated. What more could you want?

How to Use
AHA 7 Whitehead Power Liquid is to be used on a cleansed face - and/or toning. You may use your hands or a cotton pad to sweep across your skin. Lightly tap into skin to obtain better absorbtion.

Important:
If you are not familiar with AHA products, please refer to the box instructions:
Introduce AHA into your skincare routine slowly - once/twice a week to begin with, and then increase usage. 
Recommended for use in your evening routine. 
Always use Sunscreen/Sunblock while using AHA products.

Ingredients
Pyrus Malus (Apple) Fruit Water, Butylene Glycol, Glycolic Acid, Water, Niacinamide, Sodium Hydroxide, 1,2-Hexanediol, Panthenol, Sodium Hyaluronate, Xanthan Gum, Ethyl Hexanediol 









sdsdsds
Cosrx BHA Blackhead Power Liquid 100ml BHA Blackhead Power Liquid sample 
Harga Rp3.500,-
 
secara klinis terbukti mengurangi pembentukan komedo dan kelebihan sebum serta menghidrasi kulit. Dengan Betaine Salicylate, bahan BHA alami, Ini memperkuat baik keamanan dan efek kulit. Alih-alih menggunakan air murni, itu dibuat dengan air kulit White Willow untuk memperkuat baik keamanan dan efek kulit. Bebas paraben, pewarna buatan, wewangian buatan, trietanolamina dan phthalein.
 
BHA Blackhead Power Liquid secara klinis terbukti mengurangi komedo & kelebihan sebum & hidrat kulit
Dengan Betaine Salicylate, bahan BHA alami, Ini memperkuat baik keamanan dan efek kulit.
Itu dibuat dengan air kulit White Willow untuk memperkuat baik keamanan dan efek kulit.
Bebas paraben, pewarna buatan, wewangian buatan, trietanolamina dan phthalein.












***Disclaimer : Hasil Positif yang didapatkan setiap orang bisa bervariasi  , informasi berikut hanya sebagai referensi saja






COSRX Advanced Snail 96 Mucin Power Essence Sample
Harga Rp3.500,-

Kelebihan / Kegunaan:
+ Diformulasikan dengan 96% Snail Secretion Filtrate (Mucin) yaitu lendir siput yang sangat baik untuk perbaikan kulit rusak, bekas jerawat dan warna tidak merata & melembabkan
+ Serum untuk melindungi kulit dari kekeringan, memberikan tekstur lembut dan kulit sehat bersamaan.
+ Menutrisi kulit dan mencegah penuaan.
+Cocok untuk semua jenis kulit


Komposisi:
Snail Secretion Filtrate, Betaine, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Sodium Hyaluronate, Panthenol, Arginine, Allantoin, Ethyl Hexanediol, Sodium Polyacrylate, Carbomer, Phenoxyethanol
.














sdsdsds

COSRX GALACTOMYCES 95 WHITENING POWER ESSENCE SAMPLE
Harga Rp3.500,-
Essence dengan 95% Galactomyces yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan, mengencangkan kulit, regenerasi kulit, dan anti aging

Cara penggunaan:
1.  Langkah pertama adalah dengan menyemprotkan sedikit saja pada bagian dahi dan hidung.
2.  Kemudian pada bagian pipi semprotkan secukupnya lalu gosok secara perlahan hingga meresap.
3.  Terakhir berikanlah tepukan halus secara perlahan pada area tersebut agar nutrisinya terserap dengan sempurna.
4.  Gunakan 2x sehari setelah tahap exfoliating dan sebelum penggunaan pelembab.














COSRX Advanced Snail 92 All In One Cream ( Sample)
Harga Rp3.500,-
Fungsi :

Sebuah krim pelembab kaya diformulasikan dengan 92% Snail Sekresi Filtrat untuk melembabkan dan sangat menyehatkan kulit, mengurangi munculnya keriput! Siput sekresi filtrat mengandung faktor kulit firming alami yang memperbaiki dan melindungi kulit dari tekanan lingkungan dan kerusakan. Ini semua dalam satu krim telah Anda tertutup, sehingga Anda bahkan dapat melewati toner dan lotion tahap perawatan kulit untuk memaksimalkan manfaat. Cocok untuk semua jenis kulit.

- Penuh kolagen untuk menjaga kulit yang sehat, bebas kerut.
- Snail cream yang melindungi pemuda & mencegah penuaan.
- Anti-penuaan peremajaan & pemeliharaan.
- Hidrasi lengkap tanpa iritasi.