“Mari Peduli Sesama , 5% Keuntungan Skin79bbc disumbangkan untuk kegiatan Amal Ibadah”

cadangan sample

.

***Disclaimer : Hasil Positif yang didapatkan setiap orang bisa bervariasi  , informasi berikut hanya sebagai referensi saja



Thefaceshop Miracle Finish CC Long Lasting Cushion SPF50 15g
Harga Rp 189.000,- FULLSIZE
Tersedia 
V103 Pure Beige 
V201 Apricot Beige
V203 NATURAL BEIGE
Mengontrol minyak pada wajah tanpa membuat wajah menjadi kering dan make up lebih tahan lama. Menutupi bercak dan ketidaksempurnaan pada kulit wajah serta mengurangi kilap minyak pd wajah sehingga make up tahan lebih lama.Dengan formula New Microfoam,kulit terasa segar sepanjang waktu 

Full coverage formula with ultra-natural finish. The formula was designed to sit close to skin, giving it a smooth and natural finish without the makeup look heavy as it covers redness and discolorations for a picture-perfect complexion. Formulated with Rose Oil and Lavender Oil, this cushion makeup with intense coverage gives your skin a vibrant appearance and provides a feeling of relexation to tired skin. It creates a bright finish as the formula stays true to its color without turning dark. The formula contains micro-molecule Hyaluronic Acid that immediatly boosts skin's moisture content, giving skin a supple, bouncy texture.
The CC Cooling Cushion is a soothing and moisturizing formula that creates moist and glossy skin. It contains an ice-melting technology that promises to lower skin temperature for a subtle cooling effect.
Current Condition: I have a combination skin type, which means my T-zone is quite oily while the rest of my face can feel a bit dry. In the summer, I look for a foundation that doesn't feel sticky or melt under the sun.
How I used it: I chose not to set the cushion with powder despite my oily T-zone. Though it sets a little longer than usual, it doesn't melt off


THEFACESHOP- Jeju Volcanic Lava Pore Toner 150 ml
Harga : Rp 186.000,-
mengandung jeju volcanic , toner untuk menyerap sebum sehinga bebas dari jerawat dan komedo 


This purifying pore line contains volcanic ash from Jeju Island and an urban defense complex to protect skin from pollution and make it clean and clear.
Perfect your skin with this pore toner. It contains volcanic ash from Jeju Island with sebum-absorbing effects to give you smooth, soft skin without any shine
THE FACE SHOP CLEAN FACE Acne Solution Foaming Cleanser 150ml

Harga Rp139.000
Sabun pembersih dari The Face Shop ini berfungsi untuk mengatasi masalah jerawat serta merawat kulit yang bermasalah.
Dengan kandungan extract green tea membuat wajah anda bersih dan segar.

Non-Comedogenic & Dermatologist Tested.

Mampu mengontrol minyak berlebih tanpa membuat wajah menjadi kering.
Cocok digunakan setiap hari.

Cara pemakaian :
- Basahi wajah dan pijat dengan lembut 
- Bilas dengan dengan air hingga bersih

Size : 150ml


NB : Produk 100% Original.
Untuk harga diatas sudah termasuk Bubble wrap dan kardus bila diperlukan.
Jangan lupa cek ketersediaan barang sebelum membeli.

A foam cleanser that is effective to acne just by using it!
Contains Greentea extract, highly effective for acne

This product cleanses out the excess sebum, dead skin cells, and body wastes
in the pore to prevent acne. This cleansing foam is a medical product that
keeps your skin clean and away from acne.

Application :

Create foam with warm water, cleanse your face, and then wash it off with warm water.
(Make sure you have an adequate amount of the product in order to create foam and
massage it on your face before you wash it off with water).

Vol 150ml




The History of Whoo Radiant White Intensive Spot Corrector 0.5ml - (sachet exclusif)
Rp 12.000,-/pc 
Cream khusus untuk di oleskan / ditotol di bagian flek saja , untuk menghilangkan flek dan noda hitam ataupun bekas jerawat secara intensive , pada kemasan besar yang dijual jutaan kini hadir kemasan sachet sample , cream ini dibuat sangat special , dan pencerah yang sangat powerfull dari bunga khas kerajaan korea  wild chrysanthemum extract , dan pencerah efektif lainnya .
.





 ***Disclaimer : Hasil Positif yang didapatkan setiap orang bisa bervariasi  , informasi berikut hanya sebagai referensi saja













LANEIGE Clear C Peeling Serum 4ml


Clear-C Peeling Serum ini berfungsi sebagai serum perawatan wajah sehari–hari yang akan membuat kulit terasa halus dan lembab. Diformulasikan dengan kandungan buah secara alami dan kandungan enzim.
Bahan seperti asam malat AHA, enzim, dan turunan lactobacillus yang berasal dari tanaman membuat lapisan cornified sehat dan elastis saat mengeluarkan sel kulit mati. Anda bisa gunakan produk ini setiap hari di pagi hari dan di malam hari untuk menjaga kulit tetap halus dan melembabkan.
Cara pemakaian: Gunakan setiap pagi dan malam, setelah mengoleskan toner.Oleskan pada wajah, dan tepuk lembut untuk meningkatkan penyerapan ke dalam kulit.Setelah menggunakan serum Clear-C Peeling Serum, lakukan perawatan kulit anda selanjutnya secara teratur.






LANEIGE WATER BANK TRIAL KIT ISI 4 



Terdiri dari :
    - Laneige Water Bank Essence- EX [10 mL]
    - Laneige Water Bank Gel Cream [10 mL]
    - Laneige Water Moisture Cream [10 mL]
    - Laneige Water Bank Eye Gel [3 mL]

Rangkaian produk perawatan wajah dari Laneige yang berisikan 4 item produk trial yang fungsi utamanya untuk melembabkan dan menghaluskan kulit wajah. Laneige Water Bank Trial Kit adalah produk terbaru dari Laneige yang merupakan pembaruan dari Versi sebelumnya.
Kenapa produk Laneige Water Bank yang satu ini dinamakan dengan Trial Kit ? Jawabanya karena produk ini merupakan paket ekonomis, jadi buat siapa saja yang penasaran dengan produk Laneige Water Bank bisa mencoba yang versi Trial Kit-nya terlebih dulu sebelum menggunakan yang versi reguler-nya.
Laneige Water Bank Trial Kit telah banyak di-review oleh para blogger kecantikan dan mostly, memberikan review yang sangat positif. Jarang banget ditemukan review negatif tentang produk dari Laneige termasuk Laneige Water Bank, karena memang produk-produk keluaran dari Laneige terkenal dengan kualitasnya yang sangat tinggi

    Water Bank Essence Ex adalah pelembap yang mampu menjaga kulit tetap terhidrasi dengan baik hingga 24 jam dan juga mampu meningkatkan tekstur kulit Anda. Mengandung Hydro Ion Mineral Water yang dapat meresap jauh hingga ke lapisan kulit terdalam, mampu menghidrasi kulit kering dan memperbaiki kerusakan kulit.
    Water Bank Gel Cream Ex adalah pelembab berbentuk gel yang dapat menjaga kesegaran kulit selama 24 jam. Juga mampu membuat kulit wajah Anda jadi kenyal dan kencang. Beraroma harum, mudah meresap dan tidak lengket jadi tidak perlu menunggu lama jika ingin memakai bedak.
    Water Bank Eye Gel adalah Gel untuk perawatan kulit di sekitar area mata Anda. Mengandung ekstrak bilbery alami untuk mengurangi kantong mata atau mata panda yang disebabkan oleh stres. Memberikan efek melembabkan kulit pada daerah kulit di sekitar mata yang dapat bertahan hingga 24 jam. Selain itu juga mampu melindungi kulit yang lelah di sekitar mata karena paparan radiasi komputer atau yang lainnya.
    Water Bank Moisture Cream adalah cream pelembab yang mampu melembabkan kulit wajah Anda secara mendalam dan sempurna sepanjang hari. Teknologi Moisture Biogene™ di dalam Laneige Moisture Creamdapat mengisi kembali kelembapan alami pada kulit sepanjang hari, dengan kandungan bahan asam hyaluronic mini dan air-wetting formula kulit Anda akan terasa lembap sepanjang hari secara sempurna.
    Urutan dan Cara Pemakaian LANEIGE WATER SLEEPING MASK :
        Pada Pagi Hari
        Water Bank Essence – Eye Gel – Gel Cream
        Pada Malam Hari

        Water Bank Essence – Eye Gel – Moisture Cream.







LANEIGE fresh calming trial kit 3item 
harga Rp 60.000
Untuk kulit berminyak, kombinasi, jerawat, dan sensitive.terdirii dari :

 Fresh Calming Gel Cleanser 15 ml Deep cleanser yang membersihkan sampai ke bagian terdalam kulit dan mengangkat sebum, dengan PH seimbang yang menjadikan kulit bersih dan lembab segar.

Fresh Calming Toner 25 ml Cocok untuk kulit berminyak, mengembalikan keseimbangan kulit, menjadikannya segar dan lembab halus.

Fresh Calming Serum 10 ml Oil free serum yang
cepat terserap ke dalam kulit, meredakan iritasi dan
menjadikan kulit lembab seimbang dan sehat segar.
Tahapan pemakaian: Gel Cleanser -> Toner -> Serum








Laneige Good Night 3 Kit
Harga Rp 89.000
Whitening - Antiwrinkle - Anti Aging 
1. Laneige Water Sleeping Mask Lavender 15ml Masker wajah dengan aroma bunga lavender yang dapat membantu menenangkan saat tidur, menjadikan saat tidur lebih lelap dan santai.
 2. Laneige Eye Sleeping Mask 5ml Masker tidur khusus untuk mata, mengatasi mata bengkak di pagi hari!
3. Laneige Lip Sleeping Mask Berry 3gr Masker bibir yang digunakan saat tidur untuk melepaskan sel kulit mati sehingga bibir menjadi halus dan lembut.





.



 




LANEIGE Time Freeze Trial Kit (3 items) -Time freeze essence 10ml 
harga Rp 49.000
Whitening - Antiwrinkle - Anti Aging 
Mengencangkan dan menghaluskan kulit, anti wrinkle, serta memperbaiki kulit kering dan kusam
- Time Freeze Intensive Cream 5ml Anti aging, mengencangkan kulit. Jika rutin memakainya bentuk muka akan jadi tirus, menghasilkan bentuk muka V. Melembabkan kulit dan menjaga elastisitasnya
- Time Freeze Eye Serum 3ml Mengatasi kerutan dibawah alis, didepan mata serta diujung atau ekor mata, mengatasi mata panda, mata kendor dan double wrinkle.
CARA PAKAI : -Time freeze essence 10ml > Time Freeze Intensive Cream 5ml >Time Freeze Eye Serum 3ml
 










LANEIGE Water Bank Mist 30 ml

Whitening - Antiwrinkle - Anti Aging Moisturizing mineral mist yang melembabkan dan menyegarkan kulit kering dan lelah dengan Optimal Mineral Water yang memperkokoh sel kulit untuk penyimpanan kelembaban yang ditingkatkan
efek anti-oksidasi yang dapat menekan peradangan dan membuat jaringan kulit lebih meningkat
memberikan energi dengan aroma yang fresh ^

Gunakan setiap pagi dan malam, atau saat kulit Anda terasa lelah dan kusam. Agar melindungi kulit dari kekeringan dan kekusaman akibat aktivitas sehari-hari serta melembabkan dan menghaluskan kulit wajah anda.


Mengandung Optimal Mineral Water dengan rasio air dan mineral tertentu yang membantu kulit mempertahankan kelembaban dan membantu dalam siklus sel. Ekstrak verbena lemon organik menyejukkan kulit yang teriritasi oleh sinar UV, polusi, dan udara kering. Parsley Purifying Complex merangsang filter alami kulit untuk mendapatkan siklus sel yang lebih baik

Cara Pemakaian: 


  1. Gunakan setelah membersihkan wajah atau tidak dibersihkan juga bisa
  2. Semprotkan dalam jarak 20 sampai 30 cm dari wajah dengan mata tertutup
  3. Semprotkan 3-4 kali setiap penggunaan
  4. Produk ini dapat disemprotkan di atas riasan
Wangi yang lembut dan menyegarkan dengan efek melembabkan memperbaiki suasana hati. Dapat digunakan berulang kali sepanjang hari untuk menyegarkan kulit yang lelah. Telah teruji secara dermatologis.




 







Etude Real Art Cleansing Oil Moisture 25ml
Harga 18.000
oil pembersih makeup yang menutrisi kulit, tidak membuat kulit kering sewaktu membersihkan. Caranya mudah hanya perlu membubuhkan oil ke kapas dan bersihkan make up. Makeup waterproof sekalipun bisa hilang dengan sekali usap

Cara Pemakaian :
Sebelum mencuci muka pada saat wajah masih kering pompakan 2-3 kali pada telapak tangan dan oleskan ke seluruh wajah lalu pijat-pijat dan bilas dengan air hingga bersih


























Etude House Red Energy Skin Care 4 kit
Harga Rp79.000,-


Whitening - Antiwrinkle - Anti Aging
Red energy tension up ini berfungsi untuk menutrisi dan menjaga kulit yang keriput,mencerahkan dan mengencangkan kulit wajah. Red energy tension up juga menutrisi kulit dengan antioksidan, dan memberi nutrisi pada kulit ^^
Skin care set ini cocok untuk kulit yang sudah mulai penuaan yah. Yang memiliki masalah keriput pada kulit wajah 1 skin care set ini terdiri dari:
- Red Energy Tension Up Voluming toner 25ml
- Red Energy Tension Up Voluming Emulsion 25ml
- Red Energy Tension Up Power Lifting Essence 10ml
- Red Energy Tension Up Firming Cream 10ml

Urutan pemakaian:Toner - Emulsion - Essence - Cream 












Innisfree Jeju Volcanic Pore Care Kit
Harga Rp 45.000
Dalam 1 box isi 3pcs  :
1 JV pore cleansing foam 10ml
1 JV pore toner 13ml
1 set kapas (dalam wadah plastik)
Dengan kandungan Jeju volcanic Korea alami , Berfungsi Untuk membantu mengurangi kadar minyak diwajah termasuk menghilangkan komedo Membersihkan wajah Membantu menghilangkan noda noda pada wajah Solusi permasalahan pada pori2 Memberikan efek wajah cerah dan clear Menyegarkan wajah

















 Innisfree Jeju Orchid Cream 3 set
Harga Rp 10.000
Terdiri dari :
Orchid massage cream
Orchid enriched cream
Orchid eye cream
Whitening - Anti Wrinkle - Anti Aging Care
Bahan yang diekstraksi dari anggrek Jeju memberikan kelembutan luar biasa untuk kulit kering dengan antioksidan yang luar biasa. Krim pijat tipe balm yang dibuat dengan vitalitas anggrek Jeju untuk membuat kulit Anda bersinar dan penuh energi


































Innisfree Jeju Orchid set isi 4
Harga Rp 85.000
Terdiri dari :
Jeju orchid skin 200ml
Jeju ochid lotion 160ml
Jeju orchid enriched essence 10ml + Jeju orchid enriched cream 15ml (free gift)

Whitening - Anti Wrinkle - Anti Aging Care
- Vitalitas anggrek Jeju yang mekar bunga bahkan dalam kondisi dingin yang parah
Orchidelixir2.0 ™, zat yang didapat dari anggrek Jeju, adalah antioksidan kuat yang membuat kulit kering bercahaya dan memperkuat sistem pertahanan kulit.

- Perawatan anti kerut, ketahanan, koreksi nada kulit, makanan, dan perawatan pori-pori semua dalam satu
Dipenuhi dengan makanan, ini meningkatkan ketahanan kulit untuk memperbaiki kerutan yang terlihat dan membersihkan warna kulit untuk kulit yang sehat dan bercahaya secara keseluruhan.
Apa lagi yang perlu Anda ketahui

Jeju Cold Growing Orchid

Sebagai hasil dari beberapa tahun usaha dan penelitian pada anggrek Jeju yang menampilkan vitalitas luar biasa untuk dapat berbunga di salju, Orchidelixir ™ diciptakan. Antioksidan yang luar biasa, Orchidelixir ™, bersama dengan bahan aktif fungsional, bekerja untuk menyuburkan kulit yang terlalu lelah dan mengobati tanda-tanda penuaan kulit untuk menghasilkan kulit yang lebih sehat.
Bagaimana cara menggunakan

[Skin] Oleskan dengan jumlah yang tepat ke wajah dan leher yang dibersihkan secara menyeluruh kemudian dengan lembut halus untuk penyerapan yang lebih baik.

[lotion] Oleskan dengan jumlah yang tepat pada wajah dan leher, lalu tepuk tepuk untuk penyerapan yang lebih baik.


.



Innisfree Green Tea Balancing 3 pcs Set(1box isi 3 ) 
Rp 54.000,-/pc 
INNISFREE Green Tea Balancing Special Kit (3 pcs) isi :
15 ml INNISFREE Green Tea Balancing Skin
15 ml INNISFREE Green Tea Balancing Lotion
5 ml INNISFREE Green Tea Balancing Cream

1. Melembabkan.
2. Memberikan nutrisi ke dalam kulit.
3. Merilekkan wajah yg lelah.
4. Mengontrol kelebihan kelenjar minyak pada kulit.
5. Merawat jerawat.

 kandungan benih yang dipanen dari kebun teh hijau organik di Pulau Jeju di Korea.
Benih teh hijau intensif memegang kelembaban kulit. Bahan hydrating alami betaine mempromosikan sintesis kelembaban di dalam lapisan kulit, menjaga kulit terhidrasi lagi

cara Pakai : Dahulukan dengan yang cair terlebih dahulu , yaitu : 
Skin water > Lotion > Cream 
Water drop skin toner is formulated with pure moisture from our freshly squeezed green tea to replenish dewiness deep into your skin.Soft moisture lotion is formulated with pure moisture from our freshly squeezed green tea to replenish dewiness deep into your skin.Moisture cream is formulated with pure moisture from our freshly squeezed green tea to retain long lasting dewines