“Mari Peduli Sesama , 5% Keuntungan Skin79bbc disumbangkan untuk kegiatan Amal Ibadah”

jual kosmetik korea terpercaya sejak 2010 - pusat grosir tangan pertama langsung pabrik 100% original








SKIN79 BB CLEANSER 100ml
Harga Rp 175.000
Penjelasan Produk :
Manfaat
  • Membersihkan kotoran yang menempel pada kulit wajah
  • Membuat kulit terasa lebih kencang
  • Menyuplai oksigen ke kulit wajah dan memberikan efek detoks pada wajah
Kelebihan
  • Mengandung Microscopic Bubble Particles Oxygen
  • Tidak menimbulkan iritasi kulit
  • Bahan dasar aman di kulit
  • Aroma wangi menyegarkan
  • Praktis digunakan dimanapun dan kapanpun
·         pembersih wajah khusus BB Cream, bekerja mengangkat makeup BB Cream, yang tidak bisa hilang dengan pembersih biasa, dengan microscopic bubble bekerja menstransfer oksigen ke kulit, mengangkat kotoran, sel-sel kulit mati dan make up tanpa menyebabkan iritasi.Skin79 Bb Cleanser, dengan partikel gelembung mikroskopis yang memberikan oksigen ke kulit. Ini disesuaikan untuk pengguna krim BB yang memungkinkan untuk deep cleansing kulit, menghilangkan sel-sel kulit mati dan residu makeup tanpa iritasi kulit.

Tidak mencuci lebih lanjut diperlukan. OBFN dipatenkan kompleks mengandung buah delima, ara, dan Maakia Fauriei Stem Extract dengan efek cerah, yang memurnikan kulit yang telah mengalami iritasi oleh faktor lingkungan. Juga, mengandung Chia Seed Extract yang menarik kelembaban dan Oatmeal Extract yang memberikan banyak kelembaban. Menjaga kulit Anda lembab dan ramping tanpa merasa ketat.
·         
Cara Pakai:

    Aplikasikan SKIN 79 BB Cleanser 100ml di wajah yang kering, hindari daerah mata dan bibir, gosok perlahan dengan gerakan melingkar, bilas dengan air.
·         Bubble cleanser for BB cream without the need of double facial wash.
Soft foam by O2 bubble-tox system, cleanses makeup residues
and skin wastes deeply without trouble.
Plus, Chia Seed and Oatmeal extract enables full moisturizing effect
which makes skin smooth & moist even after facial wash.

·         [How to use]

·         Apply and spread over the face, except the areas around the eyes and the mouth.
In one or two minutes, when there occur enough air cells,
massage the face softly and then suffciently rinse in a little warm water.


effect





























SKIN79 PEARL ILLUMINATE BRILIANT DEEP CLEANSER 100ml
Harga Rp 252.000
Pencuci wajah dengan 50 natural extract , sangat efektif menghapus makeup juga menutrisi kulit dengan sempurna , mengapa para celebrities mempunyai kulit dasar yang sangat indah ? karena dalam step mencuci wajah menggunakan  AKOYA Pearl capsules yang meresap dan menghasilkan kompleksi wajah yang cerah dan glow , 
Cleanser dengan 50 natural extract dan AKOYA pearl efektif membuat kulit wajah indah seperti SPA wajah di salon bintang 5
Skin79 Pearl Luminate Brilliant Deep Cleanser is a luxurious one step cleanser that provides skin brightening, and moisturizing effects! Contains AKOYA Pearl capsules that melt into your skin to provide a clear, translucent, and smooth surface. Also found in this product is coconut oil, known as Hollywood stars’ beauty secret, gets rid of makeup and skin wastes altogether while moisturizing the skin. Great for those with sensitive skin as it contains 50 kinds of natural complex ingredients and Soap Berry to ensure that your skin is smooth, and clear! 

Benefits:
  • Whitening
  • Brightening
  • Removes Makeup
  • Sensitive Skin

How to apply: Apply proper amount and gently massage face until the makeup melts. Make foam with water and keep massaging, then rinse off thoroughly with lukewarm water..





 
 .
MIZON SNAIL REPAIRING FOAM 60ml

Harga Rp75.000 SPECIAL NEW PRICE 

MIZON Snail Repairing Foam Cleanser adalah sabun wajah yang ringan dan lembut, membersihkan kulit dengan busa yang sedikit lengket namun kemudian berubah menjadi whipped cream yang lembut. Karena tekstur unik, pembersih ini baik untuk membersihkan pori dan membersihkan komedo serta memperbaiki kulit rusak. 
Bahan aktif : lendir siput yang terkenal ampuh memperbaiki kulit rusak dan membuat kulit lembab