“Mari Peduli Sesama , 5% Keuntungan Skin79bbc disumbangkan untuk kegiatan Amal Ibadah”

-LANEIGE Milkyway Fantasy Water Sleeping Mask








LANEIGE Two Tone Tint Lip Bar #03
Harga Rp274.000
tersedia Best Color : # Tint Mint 03

Two Tone Lip Bar adalah lipstik dengan dua warna yang menciptakan ombre look. Dengan tekstur halus dan warna yang pigmented mempermudah pemakaian, melembabkan bibir dan mencegah bibir pecah pecah



LANEIGE Water Sleeping Mask 70ml
Harga Rp265.000
LANEIGE Milkyway Fantasy Water Sleeping Mask( 100ml)
Harga Rp329.000
Temukan rahasia kulit yang cukup istirahat dengan Sleeping Care.
Kulit cenderung menjadi kasar dan kusam saat terpapar berbagai unsur berbahaya setiap hari.
Memilih produk perawatan kulit yang tepat untuk membantu kulit pulih di malam hari dapat mengubah kondisi kulit Anda sepenuhnya. Itu sebabnya Laneige menyarankan perawatan kulit saat tidur.
.
Empat keuntungan Water Sleeping Mask!
1. Teknologi SLEEP-TOX memiliki efek memurnikan yang meremajakan kulit dalam semalam yang sering menjadi peka karena stres di siang hari. Ini membantu kulit mendapatkan penampilan yang cukup istirahat di hari selanjutnya.
.
2. Melembabkan kulit sepanjang malam
.
3. Mengandung bahan-bahan yang menyamankan kulit yang lembut pada kulit yang tidur, membantunya pulih dalam semalam
.
4. Merupakan AMOREPACIFIC asli, memungkinkan kulit santai dan beristirahat serta meningkatkan kemampuannya untuk beregenerasi
Mengembalikan Kelembapan Kulit Selama Tertidur
Laneige Water Sleeping Mask siap membersihkan kulit yang stress dan sensitif sepanjang hari, membuatnya kembali segar seperti habis tertidur. Kandungan Moisture Wrap-nya mengandung Beta Glucan kenyal yang membentuk lapisan pelindung kelembapan. Formula Hydro Ion Mineral Water, sari akar bunga Evening Primrose dan sari aprikot Hunja di dalamnya pun akan meresap ke dalam kulit selama Anda tertidur, menjadikan kulit Anda tampak kembali muda.

Aroma Menenangkan
Berkat Skin Soothing Formula di dalamnya, masker wajah ini dapat menenangkan dan membuat kulit Anda nyaman selama tertidur. Formulanya yang aman dan bebas iritasi telah lulus tes Non-komedogenik dan tes panel kulit sensitif. Dilengkapi aroma Sleepscent yang khusus dibuat oleh Amore Pacific, tidur Anda pun semakin nyaman selama sel kulit beregenerasi.