“Mari Peduli Sesama , 5% Keuntungan Skin79bbc disumbangkan untuk kegiatan Amal Ibadah”

kosmetik original korea - dropship terpercaya sejak 2010




 


SECRETKEY SYN – AKE ANTI WRINKLE & WHITENING AMPOULE 30ml
Harga : Rp 230.000,-

Serum ini  dapat menutrisi kerutan-kerutan pada permukaan kulit sampai ke dalamnya, menghubungkan jaringan-jaringan kerutan tersebut. Mengandung sejenis peptida yang memiliki struktur mirip dengan bisa ular dan terbukti khasiatnya sebagai anti kerut.
Dengan aksi ganda dalam mencerahkan dan mengurangi efek kerutan pada wajah. Dengan pemilihan kandungan ditargetkan untuk mencerahkan dan memutihkan wajah seperti ekstrak cowberry trees yang menekan pembentukan melanin. Ditambah dengan efek pencerah superior dari Niacinamide yang menghasilkan reaksi enzimatik yang menentukan warna kulit dan juga menekan pembentukan melanin untuk menghasilkan kulit lebih cerah dan cantik.
** SYN-AKE yang terdapat pada produk-produk lini tersebut adalah semacam peptida yang memiliki struktur molekul mirip dengan bisa ular. Dikembangkan oleh Pentapharm company, Swiss, salah satu perusahaan kosmetika terbersar di dunia. Terbukti efektif sebagai kandungan anti-kerut.
Cara Pemakaian
Dengan menggunakan pipet, pakaikan 2 sampai 3 tetes pada wajah. Dengan lembut, pakai secara merata di seluruh wajah dan sepanjang tekstur kulit. Untuk penyerapan lebih efektif, tepuk-tepuk ringan.
Kandungan : Syn-ake peptide**, arbutin, niacinamide, adenosine, mistletoe leaf extract, pomegranate extract, purslane extract, chamomile extract