“Mari Peduli Sesama , 5% Keuntungan Skin79bbc disumbangkan untuk kegiatan Amal Ibadah”

update info jual kosmetik ^^ new promo untuk seller lusinan harga grosir































.
















 SECRETKEY ALL NEW PREMIUM SO FAST SHAMPOO 
terdiri 2 type 360ml (Premium type )  dan 250ml (ALL NEW Premium - versi lebih baru  )
Harga sama  : Rp 119.000,- / botol

Harga dijual di mall singapore / USA/ Korea setara dengan : 17 USD / Rp 290.000,-


Pencegahan Pencabutan, meningkatkan  Pertumbuhan Rambut  . Shampoo Ini mengandung herbal alami, ekstrak obat tradisional Korea dan asam salisilat yang dapat memperkuat dan menyehatkan kulit kepala secara efektif akan menghilangkan ketombe dan melindungi kulit kepala dari iritasi dengan shampoo ini  akan menjaga kulit kepala , mudah di atur  dan rambut kembali sehat dan indah.

Shampoo ini sangat bagus untuk memperbaiki rambut yang rusak akibat rambut sering di hair stylish. Bekerja di setiap helai rambut dari dalam sampai ke ujung rambut , dapat mengembalikan  ranbut kembali menjadi sehat . seperti helai yang kuat, sehat, halus, mengkilap dan sepenuhnya pulih.



Cara pemakaian : Cara pemakaian : basahi rambut secara menyeluruh , Pijat seluruh rambut yang basah. Bilas hingga bersih.

SECRETKEY ALL NEW PREMIUM SO FAST TREATMEANT\
terdiri 2 type 360ml (Premium type )dan 250ml (ALL NEW Premium - versi lebih baru  )
Harga sama  : Rp 119.000,- / botol
Harga dijual di mall singapore / USA/ Korea setara dengan : 17 USD / Rp 290.000,-


Shampoo yang dapat  Menghaluskan dan mengilaukan rambut yang rusak ,Melindungi dan menenangkan kulit kepala yang teriritasi.
 Membentuk lapisan pelindung kutikula rambut, mencegah rambut kusut, dan merapikan rambut Sangat menutrisi rambut dan kulit kepala. Menyeimbangkan PH rambut rusak dan kulit kepala, menjaga rambut dalam kondisi terbaik.
 Mengandung Allantoin dan sari Centella yang menenangkan dan menutrisi kulit kepala dan rambut.
Cara pemakaian :  Setelah keramas dengan Shampoo, keringkan 70~80% air, lalu keluarkan Treatment secukupnya.
2. Pijat selama 5 menit dengan ujung jari tangan di seluruh kulit kepala dan rambut.
3. Bilas bersih dengan air biasa.

 Shampoo dengan kandungan Ekstrak tumbuhan Tumbuhan Sukjihwang, sansuyu, sinyak, taeksa, mokdanpi dan bokdan memberikan perlindungan kulit kepala dan memberi nutrisi ke dalam kulit yang melindungi rambut dari lingkungan sekitar.Terdapat kandungan Baekji, chundung, chunhwabun, johyub dan kacang merah yang mencegah kerusakan pada kilit sensitif dan teriritasi memberikan efek menenangkan dengan perlindungan terhadap kulit kepala. Memberikan keseimbangan keasaman dan menormalkan rambut rusak dari kerontokan , warna rambut lebih berkilau dan halus
cara pemakaian : ~Setelah memakai shampo bilas dengan air dan dan keluarkan dengan 80% shampoo dan 80% booster treatmeant
~ pijat dengan lembut Menggunakan ujung jari pijat kulit kepala dan rambut selama 5 menit.
~ Bilas secara menyeluruh dengan menggunakan air hangat.



.














Secretkey black snail all in one treatment shampoo 250ml
Harga : Rp 119.000,-
Harga dijual di mall singapore / USA/ Korea setara dengan : 18 USD / Rp 299.000,-

Secretkey shampo dengan kandungan snail di dalam nya dapat mendorong pertumbuhan rambut lebih cepat dan menghaluskan rambut sehingga rambut kembali sehat dan berkilau.
manfaat nya :
1.Membersihkan ketombe dari kulit kepala ~ deep cleansing!
Efektif membersihkan minyak dan sel kulit mati yang menumpuk di kulit kepala dan berbagai kotoran tanpa menyebabkan iritasi, membantu menjaga kulit kepala tetap bersih tahan lama.
2. diperkaya akan nutrisi sehingga kulit kepala dan rambut menjadi lebih sehat
Mengandung lendir siput hitam dan bahan herbal yang menutrisi kulit kepala dan rambut dan mengelastiskan rambut yang rusak.
3. Kaya akan pelembab, membuat rambut jadi berkilau
Mengandung bahan nabati yang melembabkan kulit kepala dan rambut, mengilaukan dan melembutkan rambut yang kasar dan  mudah kusut.

Paduan  dan khasiat shampo, conditioner, treatment, masker rambut, dll. Tidak perlu memakai beragam produk, cukup hanya satu produk untuk membersihkan sampai merawat rambut.